Follow Us

Musisi Berkarya Saat Pandemi, Nikmati 5 Konser Virtual dari Rumah di Bulan Agustus Ini

Annisa Putri Salsabila - Senin, 10 Agustus 2020 | 12:10
ilustrasi konser
kompas.com

ilustrasi konser

Hai-online.com- Mungkin lo semua udah kangen banget sama nonton konser musik, tapi nggak kesampean karena kita lagi di tengah pandemi gini.

Meski betitu, nggak bisa ditampik, banyak banget nih yang udah butuh hiburan untuk dinikmayi selama nggak melanggar aturan jaga jarak.

Nah, konser virtual adalah salah satu kegiatan yang paling disukai saat ini. Selain aman ditonton dari rumah, kita juga dapat hiburan dan bisa sekaligus mendukung para musisi untuk tetap berkarya.

Kurang lebih dua minggu lagi puncak Festival Musik Rumah 2020 bertajuk 'Karena Kita Saudara' bakal berlangsung. Konser yang diikuti oleh 42 musisi dari berbagai daerah ini berlangsung pada tanggal 21, 22, 23 Agustus, dari pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Penyanyi yang nggak asing lagi di Indonesia dan punya suara khas ini bakal gelar konser virtualnya di tanggal 15 Agustus mendatang. Tentunya konser ini bakalan beda banget dari konser-konser Kunto Aji sebelumnya.

Festival hip hop pertama di Indonesia ini seharusnya digelar 8-9 Agustus mendatang di Istora Senayan. Hal itu dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Nggak setengah-setengah dalam menginspirasi banyak orang, IM3 Ooredoo kembali kampanyekan brandnya dengan cerita nyata perjuangan anak muda di tengah pandemi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Alami Masalah Kesehatan, Jeongyeon TWICE Hanya Tampil Duduk di Konser Beyond Live!

Hellcrust Gelar Konser Virtual Perdana, Tandai Peluncuran Album 'Sejawat'

Berani Rangkul-rangkul Lesty Kejora di Acara Konser Ulang Tahun Sang Biduan, Rizky Billar Dibuat Nyaris Berderai Air Mata karena Ini

Bali Revival 2020 New Era Festival, Konsep Drive-In Jadi Cara Baru Nonton Konser Di Tengah Pandemi Covid-19

PROMOTED CONTENT

Latest

Cara Membedakan Xiaomi Asli dan Palsu. Gampang Banget!
Nggak Nyangka, Inilah Alasan Kenapa Jendela Pesawat Berbentuk Oval
Pokoknya Jangan Pernah Lakukan Hal-hal Ini Ketika Petir Menyambar
4 Tanda Kalau Kita Adalah Pacar yang Posesif, Buruan Berubah, Deh!

Popular

Hot Topic

Tag Popular