Follow Us

Remaja Cilincing Tawuran di Tengah Laut, Berikut Faktanya

Bagas Rahadian - Rabu, 12 Agustus 2020 | 10:48
Penolak Tawuran Ternyata Dibacok Begal yang Ngaku-ngaku Alumni SMK Malaka
Sukabumiupdate

Penolak Tawuran Ternyata Dibacok Begal yang Ngaku-ngaku Alumni SMK Malaka

HAI-Online.com - Sekelompok remaja di kelurahan Cilincing, Jakarta Utara, didapati melakukan aksi aneh bin ajaib, yakni tawuran sembari berenang di laut.

Seriusan, sob. Dalam sebuah video yang viral di Twitter pada 10 Agustus lalu, tampak gerombolan remaja tanggung di Kalibaru, kawasan yang sejatinya memang dekat pesisir Jakarta, melakukan tawuran antimainstream yang literally dilakukan di dalam air.

Di video tersebut, para pemuda tersebut saling serang dengan senjata tajam dan sambitan batu di medan pertempuran yang nggak lumrah untuk kegiatan tersebut.

Sementara, menyusul video viral tersebut, terjadinya aksi tawuran itu dibenarkan oleh warga sekitar.

Melansir Tribunnews, warga setempat bernama Oji mengakui bahwa remaja sekitar memang kerap terlibat tawuran, yang mirisnya dipicu oleh hal-hal sepele.

Namun, Oji mengatakan bahwa tawuran yang dilakukan di tengah laut baru sekali ini masyarakat saksikan.

Baca Juga: Sering Nunda Tidur Gara-gara Nugas? Awas Kena Hipersomnia, Penyakit yang Bikin Lo Gampang Banget Ngantuk, Berikut Pemicunya

"Kalau di pinggir lautnya memang tawuran pernah terjadi, tapi kalau di laut di dalam airnya ini baru pertama ya," katanya, seperti mengutip Tribunnews.

Sementara, menurut pengakuan nelayan setempat bernama Firman, tawuran antar remaja yang dilakukan di tengah laut terjadi hampir setiap hari belakangan ini.

Menurut Firman, tawuran di laut ini kerap terjadi antar dua kelompok remaja yang saling berseberangan.

Meski bukan warga setempat, para bocah ini biasanya melompat dari daratan di RW 01 dan daratan di RW 04 Kalibaru menuju ke laut untuk melangsungkan aksi tak terpuji tersebut. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest