Follow Us

Pernah Ada Lho Pajak Buah Dada di India, Makin Besar Ukurannya Makin Tinggi Nilai Pajaknya

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 09 Agustus 2020 | 18:35
ilustrasi ukuran payudara wanita
klikdokter

ilustrasi ukuran payudara wanita

Hai-online.com - Pernah ada kejadian nilai pajaknya suatubwarga bukan dari besar jumlah harta yang dimilikinya, melainkan tergantung seberapa besar ukuran payudaranya.

Nah, makin besar ukuran payudara seseorang maka makin besar pula tagihan pajaknya.

Gokil,sih kalo sampe beneran ada di masa sekarang..

Tapi ternyata hal ini pernah ada sebelumnya sob. Praktik yang dianggap satu di antara praktik pajak terburuk dan paling menjijikkan pernah terjadi di India. Praktik ini dilakukan sekitar tahun 1.800-an.

Baca Juga: Pecinta Kucing Musti Tau, Kalo Ada 8 Ras Kucing di Dunia yang Bikin Gemes

Tentu aja, praktik nyeleneh yang dinilai hanya melecehkan perempuan sudah lama dihapus.

Apalagi akibat pajak ini, muncul pemberontakan besar di India saat itu.

perempuan yang bernama Nangeli asal India ini memberanikan dirinya memotong payudara demi tegakkan keadilan untuk perempuan India
tribunnews.com

perempuan yang bernama Nangeli asal India ini memberanikan dirinya memotong payudara demi tegakkan keadilan untuk perempuan India

Dikutip eva.vn, Minggu (9/8/2020), pajak dada perempuan diberlakukan oleh Raja Travancore, satu dari 550 negara bagian di India selama masa kolonial Inggris. Negara bagian ini sekarang bernama Kerala.

Oleh karena itu, perempuan dari kelas bawah nggak bakal diizinkan untuk menutupi payudara mereka dan bila ngotot memakai penutup dada, mereka bakal dikenakan pajak yang tinggi.

Pejabat kerajaan raja akan pergi dari rumah ke rumah, mengumpulkan pajak payudara dari perempuan kelas bawah dan masa puber.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest