Follow Us

5 Iklan Hoax yang Kreatif dan Nyindir Kehidupan Manusia Modern

Alvin Bahar - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 15:00
Iklan Hoax Kreatif
Jason Carlos Sáenz

Iklan Hoax Kreatif

HAI-ONLINE.COM - Di AS ditemukan banyak poster-poster iklan aneh di pinggir jalan.

Tulisannya benar-benar mengecoh. Soalnya, poster iklan-iklan tersebut emang hoax kok.

Terus kenapa ditempel? Soalnya ini adalah proyek seni.

Pelakunya adalah Jason Carlos Sáenz. Cowok asal Bolivia ini memiliki proyek menjahili dengan poster.

Di beberapa sudut kota, dia menempelkan poster yang sudah disiapkan.

Buat yang nggak teliti, bakal kena kejahilan Jason Carlos Sáenz, sekaligus juga tersindir!

Emangnya kayak gimana sih posternya? Cek deh di bawah ini:

1. Illuminati

Poster ini jelas nyindir orang-orang yang percaya sama teori konspirasi.

2. Operasi penurunan badan

Berat badan turun bisa jadi idaman orang-orang obesitas. Tapi kalau iklannya begitu, masih ada yang mau? Ini jelas nyindir orang yang ingin berat badannya turun instan tanpa kerja keras.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular