Follow Us

Bring Me The Horizon Bocorin Proyek Kolaborasi Bareng Yungblud

Bagas Rahadian - Rabu, 05 Agustus 2020 | 18:55
Foto: Yungblud (kiri), Bring Me The Horizon (kanan)
Alternative Press

Foto: Yungblud (kiri), Bring Me The Horizon (kanan)

HAI-Online.com - Bring Me The Horizon membenarkan rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan segera bikin proyek kolaborasi baru bareng musisi asal Inggris, Yungblud.

Pada pertengahan Juli lalu, Yungblud didapati mengirim tweet yang nge-mention ke dua personel BMTH, Oli Sykes dan Jordan Fish.

"Yo @olobersyko @JordanFish86 … cek email, dong,” tulis Yungblud di tweet-nya pada 25 Juli, yang tampak dibales oleh Fish dengan guyonan.

"Minta foto bokep lagi?" tulis Jordan Fish.

Dari obrolan nyeleneh antar keduanya itu, fans pun menduga kalo Yungblud dan BMTH memang tengah menggarap sebuah proyek musik bersama.

Dan dalam interview dengan MTV Rocks Chart baru-baru ini, Sykes dan Fisher berkesempatan menjawab rumor tersebut dan bilang bahwa bandnya memang tengah merencanakan musik baru bersama musisi 23 tahun tersebut.

"Ya kita lagi merencanakan sesuatu, dan itu akan datang segera," ujar Sykes.

Lebih jauh, Fish menjelaskan kalo Yungblud bukan satu-satunya musisi yang bakal mereka ajak serta dalam rangkaian EP terbaru mereka yang bakal mengusung sound berbeda satu dengan yang lain.

BMTH diketahui ini tengah mematangkan empat EP berbeda yang akan diluncurkan sepanjang tahun depan.

Setiap rilisan akan menjadi bagian dalam album Post Human, dengan dua single pertama, "Parasite Eve" dan "Ludens", akan termasuk dalam rilisan EP pertama.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest