Follow Us

Vans Umumkan Kolaborasi Uniknya Lagi Bareng Kartun The Simpsons

Bagas Rahadian - Selasa, 28 Juli 2020 | 19:30
Vans x The Simpsons
Twitter @VANS_66

Vans x The Simpsons

HAI-Online.com - Vans balik lagi dengan kolaborasi uniknya, yang kali ini menggandeng serial animasi legendaris The Simpsons.

Dalam unggahan di media sosial, brand sepatu skateboard itu merilis sebuah teaser dari produk kolobarisnya yang akan datang dengan dipenuhi desain warna kuning ikonik khas The Simpsons.

Baca Juga: Gitaris ONE OK ROCK, Toru Yamashita Positive Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

"The Simpsons x Vans bakalan segera hadir," tulis teaser tersebut. "Sign Up buat dapetin update untuk menjadi yang pertama tahu kapan itu tiba di vans.com/thesimpsons."

Ketika meng-klik tautan yang mengarah ke halaman situs Vans, kita dapat melihat sejumlah wajah keluarga Simpson seperti Homer, Marge, Bart dan Lisa.

Sehingga, kita mungkin dapat beramsumsi bahwa produk keluaran Vans kali ini bakal melibatkan keluarga Simpson entah bagaimana.

Baca Juga: Vans Jalin Kolaborasi Bareng National Geographic, Segera Hadir di Indonesia

Namun, belum ada informasi lebih lanjut soal karakter lain atau episode, adegan, quotes legendaris dan bahkan produk apparel yang bakal dirilis dari kolaborasi ini.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Vans berkolaborasi dengan The Simpsons.

Kolaborasi pertama Vans dengan para penduduk Springfield (kota fiktif di animasi The Simpsons) adalah pada Juli 2007, ketika The Simpsons merilis film perdana.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest