Follow Us

Vans Jalin Kolaborasi Bareng National Geographic, Segera Hadir di Indonesia

Bagas Rahadian - Kamis, 28 Mei 2020 | 13:23
Vans X National Geographic
Vans

Vans X National Geographic

HAI-Online.com - Vans telah lama dikenal sebagai brand sepatu yang memiliki akar kuat dalam olahraga skateboard dan musik.

Tapi, selama 50 tahun terakhir, Vans didapati selalu mengembangkan jalinan kolaborasi yang nggak terduga, namun dengan produk yang selalu berkesan di hati para penggemar.

Dari koleksi Yellow Submarine The Beatles, Marc Jacobs hingga Hello Kitty, brand yang berbasis di California ini telah bekerja dengan puluhan seniman dan brand populer lain.

Dan kini, Vans kembali muncul dengan produk kolaborasi unik nan ciamik dengan kolaboratornya kali ini adalah National Geographic.

National Geographic juga telah lama dikenal sebagai perusahaan media yang menyajikan berbagai liputan epik terkait kehidupan di Bumi, dan kerja sama dengan Vans menghasilkan sneakers dengan tampilan dan konsep yang belum pernah ada sebelumnya. Melansir dari Kompas.com, Kolaborasi ini diwujudkan dalam lima koleksi sneakers terbaru yang mencakup seri Slip-On, Era, Authentic, Old Skool, dan Sk8-Hi.

Baca Juga: Sibuk Work From Home Melulu, Ini Tips Menjaga Badan Tetap Fit Terus!

National Geographic, dengan imej-nya yang kental dengan nuansa eksplorasi, sains, fotografi, lingkungan, sejarah, serta ruang angkasa, tertuang pada desain sneakers Vans kali ini.

Pada seri Slip-On, terdapat gambar Gletzer Pine Island di Greenland.

Seri Slip-on
Vans

Seri Slip-on

Sementara, seri Era mengusung desain keren yang menampilkan karya fotgrafi bawah air NatGeo yang tersemat pada badan sepatu. Kerennya, seri ini juga ikut mencantumkan koordinat dari lokasi foto tersebut diambil pada bagian midsole.

Vans x National Geographic versi Era
Vans

Vans x National Geographic versi Era

Sementara, versi Authentic bisa dibilang punya desain yang NatGeo banget, yakni dengan kumpulan sampul majalah National Geographic dengan garis batas berwarna kuning yang menjadi ciri khasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest