Follow Us

Mirip 'KKN di Desa Penari', Postingan Reddit Ini Bakal Diadapatasi Ke Film Horor Netflix Saking Seremnya

Bagas Rahadian - Selasa, 28 Juli 2020 | 14:45
Menonton film horor bisa menyebabkan darah mengental
erikreis

Menonton film horor bisa menyebabkan darah mengental

HAI-Online.com - Warganet Indonesia tentu masih inget sama kisah horor 'KKN Di Desa Penari' yang berasal dari sebuah postingan yang viral di Twitter.

Saking viral dan mencekamnya kisah tersebut, cerita 'KKN Di Desa Penari' pun akhirnya diangkat ke dalam sebuah film layar lebar yang telah tayang pada Maret lalu.

Kini, sebuah postingan viral milik seorang pengguna situs Reddit kabarnya juga bakal diadapatasi ke sebuah film horor besutan Netflix lantaran menawarkan kisah supranatural yang bikin bergidik setiap orang yang membaca.

HotoBaca Juga: Digelar Secara Online, Festival Film Horror Korea 2020 Hadirkan 69 Film Serem

Melansir dari Deadline, cerita pendek berjudul 'My Wife And I Bought A Ranch (Aku dan Istriku Membeli Sebuah Peternakan)' milik Matt Query menjadi viral pada Februari 2020 lalu dan berhasil menyita perhatian banyak pengguna Reddit.

'My Wife And I Bought A Ranch' dideskripsikan sebagai cerita yang “menarik sekaligus creepy ala kisah Stephen King dan M. Night Shyamalan."

Kisah ini bercerita tentang pasangan bernama Harry dan Sasha, yang membeli rumah impian mereka di Idaho, Amerika Serikat.

Harry, yang merupakan seorang prajurit yang baru kembali dari tugasnya, memutuskan untuk membeli sebuah peternakan, di mana mereka menyadari bahwa mereka 'nggak sendirian' di sana.

Baca Juga: Aktor Pemeran Whiplash di MCU Tantang Elon Musk Duel Tinju Bare Knuckle

"Saat mereka bertemu tetangga mereka, mereka diberi tahu bahwa ada kehadiran roh jahat di lembah, yang kerap berkunjung ke rumah setiap awal musim," bunyi deskripsi cerita tersebut berdasarkan artikel Deadline.

Mereka pun harus menerapkan langkah-langkah untuk menjaga roh jahat tersebut keluar dari rumah mereka dengan melaksanakan ritual berdarah.

Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis resmi untuk adapatasi film 'My Wife And I Bought A Ranch'.

Seperti diketahui, selain fenomena 'KKN Di Desa Penari' di Indonesia, ini bukan pertama kalinya sebuah kisah horor viral internet diadaptasi ke film layar lebar.

Sebelumnya, karakter supernatural Slender Man juga sempat diadaptasi menjadi film di tahun 2018 dan juga video gim. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest