Follow Us

Pelawak Omas Meninggal Dunia, Sebelumnya Telah Lama Sakit dan Dirawat

Alvin Bahar - Kamis, 16 Juli 2020 | 21:31
Omas meninggal dunia
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan

Omas meninggal dunia

HAI-ONLINE.COM - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.Komedian Omaswati, atau yang dikenal sebagai Omas, meninggal dunia pada Kamis ini (16/7/2020).Kabar meninggalnya Omaswati dibenarkan oleh manajer Mandra, Nani.“Iya benar meninggal,” kata Nani kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis.Terkait penyebab meninggalnya Omaswati, Nani belum mengetahuinya.Dia hanya menyampaikan bahwa Omas memang telah lama sakit dan dirawat di rumah sakit.“Kalau sakitnya kurang tahu, memang sudah lama sakit,” ujar Nani.Saat ini jenazah Omaswati tengah disemayamkan di rumah.Baca Juga: Bule Cewek Asal Amerika Diduga Depresi, Rumah Warga di Bali Sampe Digedor-gedor

Sayang terkait kapan meninggalnya Omaswati tak diketahui secara pasti oleh Nani.“(Jenazah) masih di rumah, meninggalnya saya kurang tahu jam berapa,” ucap Nani.

Omaswati lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Mei 1966. Ia adalah pelawak dan seniman Betawi.Adik dari Mandra ini mengawali karier dengan bermain kesenian tradisional Betawi Lenong, selain itu ia juga tampil di televisi sebagai pemeran pendukung dalam beberapa sinetron. Omas juga bermain dalam beberapa acara lawak di televisi. Lawakannya dikenal dengan gaya ceplas-ceplos.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Komedian Omas Meninggal Dunia."

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest