Follow Us

Game Farming Indonesia Fantasy Town Bagikan Karakter Lokal Roro Kidul dan Garuda Gratis

Al Sobry - Kamis, 16 Juli 2020 | 08:42
Fantasy Town
Garena

Fantasy Town

HAI-Online.com - Game simulasi farming berjudul Fantasy Town baru-baru ini telah resmi diluncurkan Garena Indonesia.

Gim ini mengajak para pemain untuk melestarikan budaya, membangun kota yang hancur dengan elemen kearifan dan budaya lokal yang kuat tapi tetap membawa nuansa petualangan yang dahsyat.

Game Fantasy Town yang dikembangkan oleh ©Arumgames dan dirilis oleh Garena Indonesia, sudah tersedia mulai Kamis (16/7) hari ini dan dapat diunduh secara gratis di Google Play. Sementara itu, untuk ketersediaannya di App Store akan segera menyusul.

Baca Juga: Bikin Drive Thru dan Buka Gerai Baru, Kini MAXX Coffee Membawa Rasa Kopi Indonesia ke Negara Tetangga

Kehadiran game Fantasy Town ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif hiburan untuk anak-anak dan kita yang lagi berada #DiRumahAja.

Fantasy Town merupakan game online berbasis farming simulator, sederet fitur menarik seperti bercocok tanam, membangun kota impian, berpetualang menjelajahi tempat-tempat baru, serta melawan berbagai Monster ada dalam gim ini

“Untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya asli Indonesia, kami secara khusus menghadirkan berbagai karakter, kostum, dan bangunan lokal ke dalam game Fantasy Town. Para pemain akan ditemani oleh karakter lokal mulai dari Garuda, Roro Kidul, hingga Radu yang terinspirasi dari pakaian adat Madura, serta dapat mengunjungi berbagai bangunan lokal seperti Monas, Museum Fatahillah, Lawang Sewu, Rumah Gadang, Rumah Adat Papua, Rumah Adat NTT, serta Rumah Adat Makassar sebagai latar game ini," beber Calvindoro Chrisna, selaku Strategic Operations Garena Indonesia dalam rilis yang HAI terima, Kamis ini.

Soal game ini awalnya, Fantasy Town merupakan kota yang damai dan makmur, namun, semua berubah ketika Troll datang menyerang dan menghancurkan kota.

Serangan itu menjadikan semua bangunan kota hancur berantakan. Saat harapan sudah pupus, seorang Ksatria bangkit untuk menyelamatkan kota. Semua Citizen (sebutan untuk karakter di Fantasy Town) saling membantu dan ikut berjuang bersama Ksatria tersebut.

Akhirnya, setelah mengalahkan Troll, kota pun kembali damai namun masih porak poranda. Yuk, bantu Citizen untuk membangun kembali kota mereka yang megah.

Fantasy Town punya 12 tipe Citizen (sebutan untuk nama karakter di dalam game) yang terdiri dari Ksatria, Penyihir dan Prajurit yang bisa digunakan untuk mengalahkan monster, serta Petani, Tukang Roti, Pedagang, Koki, Pengrajin, Penambang, Pandai Besi, Nelayan, dan Boneka Kayu.

Semua Citizen tersebut sudah hadir di dalam Fantasy Town dan siap menemani serunya permainanmu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest