Follow Us

Kylie Jenner Ketahuan Makan Mie Instant Pake Telor Ala Anak Kosan

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 15 Juli 2020 | 12:46
Unggahan Kylie Jenner makan mie instant di insta story nya
instagram.com/kyliejenner

Unggahan Kylie Jenner makan mie instant di insta story nya

Hai-Online.com - Seberiti Hollywood, Kylie Jenner bikin heboh netizen tanah air nih, tiba-tiba dia unggah instagram story yang memperlihatkan mangkok putih berisi mi rebus instan melalui akunnya @kyliejenner.

Di dalam foto tersebut perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 ini cuman sematkan emoji tersenyum sambil menjulurkan lidah.

Lucunya, nama Kylie Jenner langsung trending di media sosial Twitter hari ini, Rabu (15/7/2020). Kylie Jenner langsung jadi trending karena banyaknya kicauan dari netizen Tanah Air.

Baca Juga: Viral Unggahan Kamar Penuh Sampah Disebut Hoarding Disorder, Ini Kata Dokter JiwaNggak sedikit, netizen asal Indonesia yang membandingkan diri sendiri dengan Kylie Jenner yang merupakan sosok sosialita, lantaran foto mi rebus yang diunggah sang bintang.

"Manusia se-highclass Kylie yg followers IG 185M aja makannya mie kuah + telur. Aku juga suka makan ini, apakah aku sederajat dengan Kylie Jenner," kicau akun @yelahpakendek.

"Bunda Kylie Jenner kira-kira tim buka bumbunya pake gunting apa nyobeknya pake gigi ya?" tulis akun @laakogitu.Bahkan, ada netizen yang menyambungkan unggahan Kylie Jenner dengan curahan hati artis Dinda Hauw yang baru menikah dengan Rey Mbayang.

"Ini sih fix bgt, Dinda Hauw kalah sama Kylie Jenner wkwk. Btw itu indomie atau mie sedap ya?" tulis akun @garasyg.

"Kylie jenner aja bisa masak mie, kamu? Iya kamu sepertinya kamu harus banyak belajar dari Kylie jenner dah. Gw rasa Kylie jenner sedang memantau apa yang trending di Indonesia," twit akun @Mewgulf95133368.

Baca Juga: Duet Bareng Pengamen Hingga Naik Angkot, David 'Naif' Ngerasa Nggak Ada yang Kenal DirinyaDiketahui, belum lama ini, Dinda Hauw melalui unggahan di Insta Story, mengatakan kalo dia menghabiskan malam pertama dengan makan mi instan buatan suami.

Dalam unggahannya, Dinda Hauw yang baru menikah dengan Rey Mbayang, juga mengatakan belum bisa memasak.

Sementara itu, Kylie Jenner bukan satu-satunya selebritas dunia yang pernah mengunggah foto mi rebus.

Sebelumnya, rapper Cardi B juga pernah ketahuan mengunggah foto yang sama di Insta Storynya. Bahkan ia sempat bikin netizen tanah air heboh dengan masakannya yang dinilai bernuansa Indonesia banget. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest