Follow Us

Cocok Jadi Judul Sinetron Azab Nih, Maling Mobil Ini Terlibat Kecelakaan dengan Maling Mobil Lain

Bayu Galih Permana - Jumat, 10 Juli 2020 | 11:05
Ilustrasi kecelakaan mobil
Pixabay

Ilustrasi kecelakaan mobil

HAI-Online.com - Baru-baru ini, serang pria bernama Randy Lee Cooper diamankan oleh pihak kepolisian usai mencuri sebuah mobil Toyota Land Cruiser di kawasan Newberg, Oregon, Amerika Serikat.

Melansir dari UNILAD, pria berusia 27 tahun ini ditangkap setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara lain saat pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran.

Menariknya, kendaraan yang dicuri Cooper ternyata terlibat kecelakaan dengan mobil lain yang juga merupakan hasil curian sekitar tiga minggu sebelumnya.

Kendaraan yang ditabrak Cooper diketahui merupakan mobil hasil curian yang dilakukan seorang wanita bernama Kristin Nicole Begue.

Baca Juga: Nggak Boleh Bareng, Susu dan Buah-Buahan Punya Waktu Khusus Dikonsumsi

Ketika diamankan polisi, Nicole sendiri dilaporkan tengah dalam keadaan mabuk dan dipengaruhi oleh obat-obatan terlarang.

"Saat mengamankan tersangka, petugas mengetahui bahwa mobil yang ditabrak juga merupakan hasil curian yang telah dilaporkan hilang 3 minggu sebelumnya," tulis Departemen Kepolisian Newberg-Dundee lewat akun Facebook resminya.

Here's a new one for you to start the week. (*Press Release*) On the morning of July 5, 2020, Newberg-Dundee Police...

Posted by Newberg-Dundee Police Department on Monday, July 6, 2020

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Cooper ditahan dengan tuduhan mengendarai mobil hasil curian, berusaha menghindari polisi, penyerangan tingkat tiga, mengemudi secara ugal-ugalan, serta kejahatan terkait lainnya.

Baca Juga: Pake Autoclave, Vessel Barbershop Operasikan Cukur Rambut di Tengah Pandemi dengan 9 Protokol Kesehatan

Sementara itu, Begue ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh minuman keras serta mengendarai kendaraan hasil curian.

Wah, bisa gitu ya! Kayaknya bakal bagus nih kalau dijadiin judul sinetron azab nih sob hehe. (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest