Follow Us

Poster Bergambar Monas Tenggelam Viral, Apa Artinya Dijelaskan Si Pembuat

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 08 Juli 2020 | 16:36
gambaran monas tenggelam yang di ilustrasikan sama desainer ini, yang ingin sampaikan pesan ke semua manusia untuk peduli sama lingkungan
twtter.com

gambaran monas tenggelam yang di ilustrasikan sama desainer ini, yang ingin sampaikan pesan ke semua manusia untuk peduli sama lingkungan

HAI-Online.com - Seperti nggak ada habisnya di media sosial soal postingan-postingan yang memicu jadi trending yang banyak diomongin.

Salah satunya unggahan yang nampilkan poster Monumen Nasional (Monas) yang tenggelam, hal itu jadi ramai diperbincangkan di media sosial pada Jumat (3/7/2020).

Baca Juga: JPO GBK Dirusak Oleh Aksi Vandalisme, Pelakunya Masih Diburu

Adapun pihak pengunggah yakni akun Twitter bernama Niel, @morninglatte_. "Kalau masih buang sampah sembarangan," tulis Niel dalam twitnya.

Dalam poster tersebut, suasana yang tergambar gelap dan suram.

Poster yang memvisualisasikan Monas tenggelam ini disukai sebanyak lebih dari 50.200 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Nggak lama setelah itu, Niel pun kembali mengunggah poster Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang tenggelam pada Sabtu (4/7/2020).

"Kalo lebih mentingin pariwisata daripada lingkungannya," tulis Niel dalam twitnya.

Baca Juga: Ini Cara Agar 'Hape Kentang' Ngebut Meski Spesifikasi Pas-Pasan

Respons terhadap unggahan kedua ini pun cukup tinggi dengan lebih dari 10.000 re-twit dan lebih dari 41.400 kali akun menyukai poster GWK tenggelam.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest