Follow Us

Pegawai Starbucks Dapet Tips Rp 1,5 Miliar karena Tegor Cewek Nggak Pake Masker, Eh yang Nggak Pake Masker Minta 50%

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Juli 2020 | 17:00
Lenin Gutierrez, barista Starbucks yang mendapat tips ratusan juta rupiah karena menolak untuk melayani pelanggan tanpa masker.
via UNILAD

Lenin Gutierrez, barista Starbucks yang mendapat tips ratusan juta rupiah karena menolak untuk melayani pelanggan tanpa masker.

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak sob dengan pegawai Starbucks yang beberapa waktu lalu mendapat uang tips tambahan dari banyak orang karena menegur pelanggan tanpa masker? Kalau masih ada kabar terbaru nih mengenai si pelanggan.

Melansir dari Daily Mail, pelanggan tanpa masker yang diketahui bernama Amber Lynn Gilles itu baru-baru ini meminta bagian kepada si pegawai Starbucks karena mendapat banyak tips karena berkasus dengannya.

Fakta tersebut sendiri terungkap lewat pernyataan yang disampaikan Gilles dalam wawancara bersama New York Times pada akhir pekan ini.

"Mereka memakai namaku, wajahku, dan memfitnahku," ujar Gilles dalam wawancara tersebut, sambil meminta setengah dari tips yang didapat oleh barista Starbucks bernama Lenin Guiterrez itu.

Baca Juga: Selain Kondom, Lingerie Juga Alami Kenaikan Penjualan Selama Lockdown

Lebih lanjut, Gilles mengatakan bahwa dirinya juga akan menuntut orang yang membuat kampanye online pemberian tips kepada Guiterrez, Matt Cowan karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya dengan melakukan fitnah.

"Aku menerima ribuan ancaman kematian akibat kampanye itu, mengecewakan. Ini sangat mengerikan," terang Gilles menambahkan.

Tips untuk Lenin Guiterrez di laman Gofundme
Gofundme

Tips untuk Lenin Guiterrez di laman Gofundme

Hingga Minggu (5/7) pagi, laman Gofundme pemberian tips kepada Guiterrez telah mencapai angka 105.240 dolar AS (sekitar Rp 1,52 miliar) yang terkumpul dari hampir 8 ribu donatur. (*)

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest