Follow Us

Bakal Jumpa Avengers dkk., Alien dan Predator Resmi Gabung Marvel

Bagas Rahadian - Minggu, 05 Juli 2020 | 19:00
Alien & Predator di komik Marvel
CBR

Alien & Predator di komik Marvel

HAI-Online.com - Sebuah crossover universe seru dan nggak pernah disangka bakal terjadi kabarnya akan segera terwujud.

Sebab, baru-baru ini dikabarkan kalo komik Marvel bakal kedatengan dua karakter baru yang berbeda semesta dengan Iron Man dkk., namun punya reputasi yang nggak kalah mentereng sebagai ikon kultur populer.

Yap, dua karakter tersebut adalah Alien dan Predator, yang selama ini dikenal dalam sejumlah film horor-fiksi ilmiah, seperti Alien Vs. Predator dan sekuelnya, ditambah lagi dengan deretan film stand-alone dari kedua karakter monster tersebut.

Selain itu, kedatangan Xenomorph (Alien) dan Yautja (Predator) di semesta Marvel nggak berlangsung hanya satu atau dua episode, melainkan seterusnya.

Baca Juga: 8 Jenis Tato yang Dilarang Dibikin di Tubuh Kalo Lo Nggak Mau Kena Masalah

Sebab, Marvel Comics sendiri memang telah membeli hak cipta kedua karakter dari Dark Horse Comics yang selama ini membesut tokoh Alien dan Predator, sebagaiamana dikutip dari IGN.

Dark Horse Comics juga telah memberitakan terkait akusisi dua karakternya tersebut beberapa hari lalu dalam laman resminya di Facebook.

What's next for Aliens and Predator comics: After 30 years of publishing the greatest Aliens/Predator/AvP stories in the...

Posted by Dark Horse Comics on Thursday, July 2, 2020

Nah, tapi perlu diingat nih kalo Xenomorph dan Yautja hanya bakalan muncul dalam komik Marvel dengan pengerjaan akan mulai dilakukan pada awal 2021.

Sementara itu, Marvel Comics telah merilis sejumlah artwork yang menampilkan dua monster tersebut menapaki semesta Marvel.

Dua di antaranya adalah gambar karakter Xenomorph yang tengah berada di kapal Guardian Of The Galaxy di mana terdapat Walkman milik Starlord di ujung gambar.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest