Follow Us

Miris, Bocah Ini Dikurung Orangtuanya ke dalam Kandang Bareng Anjing

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 02 Juli 2020 | 15:15
seorang bocah yang ditemukan dalam kandang bersama anjingnya, miris banget ternyata pelakunya adalah orang tuanya sendiri
Kantor Sheriff Henry County

seorang bocah yang ditemukan dalam kandang bersama anjingnya, miris banget ternyata pelakunya adalah orang tuanya sendiri

Hai-Online.com - Seorang anak tanpa pengawasan ditemukan sedang dikurung dalam kandang anjing dan dikelilingi ratusan hewan lain, termasuk ular.

Penemuan ini juga turut membongkar aktivitas sebuah keluarga yang menanam ganja dan memelihara hewan hidup untuk dijual.

Seekor ular dan ular boa sepanjang 10 kaki tersampir di kandang tempat bocah berusia 18 bulan.

Bocah ini diduga dikurung oleh orang tuanya. Awalnya, pihak kepolisian udah dipanggil untuk mendatangi rumah tersebut oleh seorang anonim atas kemungkinan kekejaman terhadap hewan, lapor Mirror, (28/6/2020).

Baca Juga: Cowok Ini Dinyatakan Sembuh dari Corona, Pulang dari RS Langsung Jalan Kaki 8 Km

Setibanya di lokasi dalam operasi penyelamatan hewan di Henry County, Tennessee di Amerika Serikat pada hari Kamis, polisi menemukan seorang balita sedang berada di dalam kandang.

Ibu anak itu Heather Scarbough, 42, ayah tirinya, Thomas Jefferson Brown, 46, dan kakeknya, Charles Brown, 62, ditangkap dan ditahan atas perbuatan mereka itu yang diduga mengurung anak tersebut serta berbagai tuduhan lainnya.

Departemen Kabupaten Sheriff, Henry Monte Belew mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat kalo anak itu ditemukan di antara delapan ular, 56 anjing, 10 kelinci, 86 ekor ayam, satu tokek, empat parkit, tiga kucing, satu burung, tiga sugar glider dan 531 mice, tikus, dan hamster.

Baca Juga: Viral Tukang Cuanki Ludahi Mangkok Pembeli, Pedagang Diproses Polisi

Awalnya polisi menemukan balita itu terkurung di kandang yang berada di ruang tamu, di sekitar kandang tersebut juga ditemukan 8 ekor ular yang sangat berdekatan.

"Di ruang tamu anak itu dikurung, berdekatan dengan 8 ular dan makanan ular bersebelahan dengan kandang anak itu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest