Follow Us

Viral Video Karyawannya Intip Dada Pelanggan Lewat CCTV, Begini Tanggapan Starbucks Indonesia

Bayu Galih Permana - Kamis, 02 Juli 2020 | 08:23
Video karyawan Starbucks Indonesia yang viral.
Twitter/Sitsnoe

Video karyawan Starbucks Indonesia yang viral.

HAI-Onlie.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan dari akun Twitter @sitsnoe mengenai karyawan Starbucks Indonesia yang mengintip dada pelanggannya memakai kamera CCTV.

Dalam video yang dibagikan Rabu (1/7) malam, terlihat dua orang di ruang pengendali CCTV (satu perekam, satu yang mengoperasikan) bertindak kurang ajar dengan melakukan zooming ke arah tubuh salah seorang pelanggan.

"Yang tadi dong yang di depan dong," ujar perekam sambil tertawa terbahak-bahak kepada temannya.

Menanggapi video yang tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial, Starbucks Indonesia pun buka suara terkait insiden itu.

Baca Juga: Belajar Kesederhanaan dari Anak Bungsu Bos PT Djarum, Tetap Hidup Hemat Meski Bergelimang Harta

Lewat kolom komentar, pihak Starbucks Indonesia meminta maaf atas peristiwa yang terjadi dan ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial tersebut.

"Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial," tulis Starbucks Indonesia.

Lebih lanjut, Starbucks Indonesia juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan investigasi dan menindak tegas para pelaku yang dalam video.

Baca Juga: Gara-gara Alasan Ini, Mantan Karyawan McD Sarankan Pelanggan Nggak Tuang Makanan ke Nampan

"Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Sekali lagi mohon maaf dan kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali," tambahnya.

Wah, ngeri ya sob! Semoga para pelaku benar-benar diberi tindakan tegas oleh pihak Starbucks Indonesia sehingga kejadian serupa nggak terulang kembali ke depannya. (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest