Follow Us

Mushroomhead Menyesal Pernah Ribut Dengan Slipknot, Ini Alasannya

Bagas Rahadian - Selasa, 16 Juni 2020 | 16:30
Slipknot, Mushroomhead
Alternative Press

Slipknot, Mushroomhead

HAI-Online.com - Perseteruan antaran Mushroomhead dan Slipknot di akhir dekade 90an dulu bisa dibilang sebagai perselisihan antar band yang mendapat sorotan dari media di masa itu.

Genrenya sama, plus pake topeng, kayak jadi takdir kalo dua band ini bakal ribut.

Untuk yang belum tahu, semua berawal ketika Slipknot manggung di kota asal Mushroomhead di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat pada 1999, di mana Corey Taylor dkk. saat itu dilempari berbagai barang oleh para fans Mushroomhead.

Akibatnya, personel dan kru Slipknot sampai terlibat perkelahian dengan beberapa fans Mushroomhead.

Setelah insiden tersebut, founder sekaligus drummer Mushroomhead, Skinny Felton, juga sering menyerang Slipknot dengan berbagai pernyataan negatif.

Felton pernah mengatakan beberapa hal buruk, mulai dari Slipknot mencuri ide gimmick topeng dari Mushroomhead, hingga mengambil kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Roadrunner Records.

Dan setelah lewat berpuluh tahun, kini Steve Felton kembali berbicara tentang pertengkaran lama tersebut dan tampak punya pandangan berbeda terkait hal tersebut.

Felton pun mengaku perseteruan tersebut sebagai hal yang nggak perlu terjadi.

Namun, di sisi lain, ia tampak memaklumi hal tersebut, lantaran menilai kalo kabar pertengakaran antar band memang kerap jadi makanan media di era tersebut.

Baca Juga: Spesial, Corey Taylor Tampilkan Lagu yang Ditulis Pas SMA di Debut Album Solo

"Kurasa itu terjadi dan apakah itu penting?" imbuhnya sambil tertawa, seperti dikutip dari Kerrang!.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest