Follow Us

Hai

/

Art

Rayakan 1 Dekade, Nail Art House Gelar Mystery Box Nail Competition 2020

Al Sobry - Selasa, 30 Juni 2020 | 12:33
Nail art 2 tone
Popsugar.com

Nail art 2 tone

HAI-Online.com - Luasnya area seni, terlebih seni melukis, nggak hanya bisa diaplikasikan lewat kertas, kanvas atau dinding tembok, guys. Belakangan seni melukis sepatu, pasir, air bahkan wajah juga lagi ngetren, termasuk melukis kuku juga.

Nah, buat kalian yang ada passion dalam seni melukis kuku, Nail Art House, supplier peralatan Nail Art terbesar di Indonesia sejak tahun 2010 yang berada di WTC Mangga Dua ini secara resmi menggelar event untuk menyakurkan bakat terpendam kalian.

Dalam rangka merayakan satu dekade Nail Art House memberikan beasiswa gratis kursus nail art untuk pecinta seni melukis kuku di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Hebat! Bocah 10 Tahun Ini Berhasil Pecahin Rekor Dunia dengan Jawab Soal Matematika

Untuk itu, Nail Art House mengadakan kompetisi “Mystery Box Nail Competition 2020” yang bakal berlangsung mulai tanggal 3 – 30 July 2020 dengan total hadiah lebih dari Rp300.000.000 termasuk paket beasiswa belajar Nail Art untuk 10 orang.

Mah, kompetisi ini akan diadakan secara online sehingga bisa diikuti oleh pecinta Nail Art dari bernagai wilayah.

Rangkaiannya antara laim, Nail Art House mempersiapkan Live Tutorial yang bisa ditonton dan dipelajari secara gratis melalui akun Instagram @nailarthouse.

Acara Live Tutorial ini bertujuan untuk mengedukasi para pecinta Nail Art di Indonesia yang ingin mengikuti kompetisi tersebut.

Ramona Anggelita, Founder of Nail Art House berharap acara yang digelarnya ini akan menumbuhkan antusiasme peserta untuk bisa berprofesi sebagai Nail Artist Professional.

"Saya dan tim juga terus bekerjasama untuk mewujudkan visi Nail Art House yaitu menjadi pilihan pertama nail supplier di Indonesia dan mendukung profesi nail artist. Ada sebuah pepatah Ububtu, Afrika yang berbunyi; 'Jika ingin berjalan lebih cepat, berjalanlah sendiri. Jika ingin berjalan lebih jauh, berjalanlah bersama-sama'," ucapnya.

Baca Juga: Kembali Viral, Wajah Bayi Mirip Prabowo Muncul di Iklan Komersil, Ternyata Bukan Sembarang Balita

Belajar Nail Art sampai ke Jepang

Belajar Nail Art sampai ke Jepang

Nail Art merupakan seni melukis kuku yang mulai digemari banyak orang terlebih wanita di Indonesia pada tahun 2009. Nail Art menjadi jenis perawatan yang paling populer dengan desain unik dan pilihan warna yang beragam.

Banyak yang rela merogoh kantongnya hanya untuk melukis kuku agar tampil mempesona karena kuku dianggap bagian yang bisa menarik perhatian. Ini juga yang mendukung salon khusus kuku bertumbuh di kota-kota besar di Indonesia.

Untuk memeriahkan acara, Nail Art House akan berkolaborasi bersama 9 Nail Master Indonesia yaitu; Felicia @Felizenailart, Carissa @Carissa_nails, Kiky @Kikyhandoko, Erika @nailgroomed, Shinta @js.nailbar, Nelly @nailholic.id, Meme @memeperfectnails, Viona @popcoat, dan Krisna @ks_nailart.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest