Follow Us

Fakta Mengejutkan 'Budi Toy Story' yang Viral di Tik Tok, Ternyata Berkebutuhan Khusus dan Seorang Cewek

Alvin Bahar - Minggu, 28 Juni 2020 | 09:37
Mai Bassang alias Budi Toy Story
@khayla.kesyha

Mai Bassang alias Budi Toy Story

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari lalu, lo mungkin pernah lihat sesosok orang yang terlihat mirip sama Woody dari film Toy Story di Tik Tok.Diiringi dengan lagu Play Date dari Melanie Martinez, video Tik Tok milik @maibassang tersebut viral karena punya kemiripan wajah dengan tokoh kartun tersebut.

Akhirnya banyak meme tentangnya bermunculan di dunia maya.

Tapi nggak sedikit juga yang jatuhnya malah ngebully.Bahkan, netizen menjulukinya "Budi Toy Story" karena berasal dari Indonesia.

Baca Juga: 'Masker Pintar' Auto Bisa 8 Bahasa Sekaligus, Bikinan Jepang Emang Paling Bisa!Namun, ternyata ada fakta mengenaskan dibalik viralnya Budi Toy Story.Hal itu diungkap oleh selebgram yang hobi menemui sosok-sosok viral, @khayla.keysha.Cewek kembar tersebut mencari dan menemui sosok yang bernama asli Mai Bassang tersebut di kediamannya."Teman kita ini spesial, beliau berkebutuhan khusus ternyata," tulisnya.

"Kebanyakan orang hanya tau Mai kurang bisa berbicara, tapi setelah tim Eite Global kami kabari ternyata Mai juga kurang bisa baca tulis," lanjutnya.Nggak seperti kabar yang ramai, ternyata Mai bukanlah cowok.

"Dan yang kalian haeus tau MAI BASANG ADALAH SEORANG WANITA, bukan pria seperti yang kalian pikirkan," tulis @khayla.keysha.@khayla.keysha juga mengabarkan hape Mai hilang.Itulah yang menyebabkan Mai nggak aktif di media sosial dalam beberapa terakhir."Buat kalian semua, terima kasih telah menyenangi Mai dan membuat meme tentang Mai. Tapi tolong jangan bully lagi ya, yuk kita support Mai terus biar selalu semangat," tulisnya.Semangat, Mai! Semoga setelah ini nasib kamu semakin mujur ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest