Follow Us

Disebut Bantu Liverpool Kunci Gelar Juara Liga Inggris Musim Ini, Frank Lampard Buka Suara

Bayu Galih Permana - Jumat, 26 Juni 2020 | 12:05
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (kanan) bersama pemain Liverpool, Mohamed Salah (kiri)
INSTAGRAM/FRANKLAMPARD

Pelatih Chelsea, Frank Lampard (kanan) bersama pemain Liverpool, Mohamed Salah (kiri)

HAI-Online.com - Jawara Champions League musim lalu, Liverpool akhirnya sukses mengunci gelar juara Liga Inggris pertamanya dalam 30 tahun terakhir pada Jumat (26/6) dini hari tadi.

Kepastian ini sendiri didapat setelah rival terdekat mereka, Manchester City gagal memetik kemenangan saat melawat ke Stamford Bridge karena kalah 1-2 dari sang tuan rumah, Chelsea.

Melihat hasil tersebut, banyak orang berpendapat bahwa pelatih The Blues, Frank Lampard sangatlah berjasa karena telah membantu Liverpool untuk mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.

Menanggapi anggapan yang disampaikan orang-orang, Lampard pun turut memberikan komentarnya dalam konferensi pers usai timnya membekuk The Citizen.

Baca Juga: Liverpool Juara Liga Inggris, Begini Ungkapan Kegembiraan Steven Gerard

Sambil memberikan selamat, pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa keberhasilan Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris musim ini bukan karena dirinya, namun kerja keras dari skuad asuhan Jurgen Klopp.

"Kita harus memberikan selamat ke Liverpool. Aku nggak berpikir laga ini menjadi penentu mereka meraih gelar, semua didapat berkat konsistensi Liverpool," ujar Lampard seperti dikutip HAI dari Liverpool Echo.

Lebih lanjut, mantan pemain Chelsea itu juga menyebut Mohamed Salah dan kawan-kawan pantas untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim 2019/2020.

Baca Juga: Liverpool Juara Liga Inggris Setelah Penantian 30 Tahun, Jurgen Klopp: Para Suporter, Ini Untuk Kalian

"Mereka pantas untuk menang. Pemain dan pelatih yang hebat, aku tahu bagaimana kerja keras membawa kita menuju ke gelar juara," paparnya menambahkan.

Kalau menurut pendapat kalian sendiri gimana nih? Pada setuju nggak dengan pernyataan Frank Lampard sob? (*)

Source : Liverpool Echo

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest