Follow Us

Beberapa Jam Setelah Mati, Remaja Ini Temukan Awan Berbentuk Wajah Anjingnya

Bayu Galih Permana - Jumat, 26 Juni 2020 | 11:23
Awan yang berbentuk mirip anjing Lucy Ledgeway
TWITTER/LLEDGEWAY

Awan yang berbentuk mirip anjing Lucy Ledgeway

HAI-Online.com - Kehilangan hewan peliharaan kita untuk selama-lamanya emang sangat menyedihkan, sama seperti halnya yang baru-baru ini dialami seorang cewek bernama Lucy Ledgeway.

Pada Sabtu (20/6) lalu, remaja 19 tahun tersebut baru saja kehilangan anjing kesayangannya yang mati beberapa saat sebelum dibawa ke dokter hewan.

"Anjingku mati di pelukan ayahku pagi ini beberapa saat sebelum dibawa ke dokter hewan," tulis Lucy lewat akun Twitter-nya @LLedgeway.

Beberapa jam setelah mendengar kabar tersebut, Lucy pun memutuskan keluar rumah untuk menjernihkan pikirannya dan duduk di kursi tempat anjingnya meninggal.

Baca Juga: Bangkrut Karena Pandemi, Waterpark di Bogor Jadi Kolam Lele yang Viral

Menariknya, ketika melihat ke atas langit, remaja asal York, Inggris tersebut melihat awan yang berbentuk menyerupai wajah anjingnya.

"Aku menangis ke pacarku di kursi tempat anjingku mati, memohon tanda bahwa dia baik-baik saja di Sana. Inilah yang kemudian aku lihat," tulis Lucy sambil berbagi foto awan yang dia lihat dan juga anjingnya.

Baca Juga: Mirip Aslinya, Penggemar Marvel Bikin Kostum Iron Man Pake Printer 3 Dimensi

Sontak, cuitan yang hingga kini telah disukai lebih dari 101 ribu pengguna Twitter itu pun langsung menarik perhatian, di mana beberapa di antaranya ikut berbagi pengalaman serupa.

"Hal sama terjadi pada kami bulan April lalu ketika anjing kami meninggal. Mengirim cinta untuk keluargamu supaya bisa melewati waktu yang berat ini,"- @XOOJenny510.

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular