Follow Us

Bangkrut Karena Pandemi, Waterpark di Bogor Jadi Kolam Lele yang Viral

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 25 Juni 2020 | 21:00
Ilustrasi waterpark
google.com

Ilustrasi waterpark

Hai-Online.com- Kebanyakan pemilik usaha hampir di seluruh Indonesia terpaksa memutuskan gulung tikar karna dampak dari pandemi corona yang bikin kerugian besar.

Termasuk salah satunya waterpark yang sekarang lagi jadi bahan obrolan netizen karena beralih fungsi menjadi kolam lele.

Baca Juga: Film Klasik Tentang Bencana Era 90an, Twister Bakal Digarap Ulang Universal Pictures

“Kolam renang Fun Park Villa blok W bangkrut, beralih fungsi dulu jadi kolam lele guys :"),” tulis keterangan video tersebut.

Lokasi kolam tersebut berada di Fun Park Villa, Gunung Putri, Bogor. Video yang diungah pada 21 Juni 2020 itu, per 24 Juni 2020, pukul 14.30 WIB udah di re-tweet sebanyak seribu kali.

Baca Juga: Balik Nge-Punk, Nidji Baru Mau Memulai Karier Band dari Nol Lagi

Video berdurasi 55 detik itu perlihatkan air kolam yang berwarna hijau gelap dipenuhi sama ratusan ikan lele. Terlihat perekam ngasih makan ratusan ikan lele yang ada di dalam kolam renang itu.

Disebutkan meski mengalami kerugian besar, setidaknya hal itu bikin pemilik kolam putar otak lebih keras untuk bangkit dari keterpurukan.

Alhasil waterpark pun jadi rumah baru untuk lele dan tentu aja ini ide bisnis yang bisa ditiru.

Akun Sabiladinta menjelaskan, sebetulnya kolam renang ini udah siap dipake lagi setelah dilakukan renovasi, tapi karena pandemi covid-19 akhirnya bikin pengelola rugi besar.

Baca Juga: Ada-ada aja nih! Online Shop Rasa Tinder, Warganet Bisa Beli Pacar Via Olshop

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest