Follow Us

Pengen Bikin Gamer Ketagihan, Nintendo Kenalkan Game 'Pokemon Unite'

Bayu Galih Permana - Kamis, 25 Juni 2020 | 12:15
Pokemon Unite
via SlashGear

Pokemon Unite

HAI-Online.com - Kabar gembira bagi pecinta Pikachu dan kawan-kawan, Nintendo baru saja mengumumkan sebuah game baru yang memungkinkan pemain untuk bertarung dalam kelompok secara real-time, Pokemon Unite.

Dilansir dari UNILAD, kabar tersebut disampaikan secara langsung dalam acara Pokemon Presents yang disiarkan secara online pada Rabu (24/6) kemarin.

Kreator dari Pokemon Unite menceritakan, dia sengaja membuat game dengan jenis ini agar para pemain bisa menikmati permainannya secara berulang-ulang.

Dalam game ini, pemain nantinya akan bergabung ke satu dari dua tim, di mana dia harus bekerja sama dengan rekan setimnya untuk mengalahkan lawan.

Baca Juga: Hasil Keisengan Netizen, Gini Jadinya Wajah Para Selebriti Dunia Kalo Berubah Gender Pake Faceapp

Untuk memenangkan pertarungan, pemain harus mencari poin sebanyak mungkin, yang bisa didapat dari menangkap pokemon liar di arena hingga menyelesaikan 5 goals yang ditentukan.

Nggak cuma itu aja, para pemain juga bisa menaikan level, evolve Pokemon, serta mempelajari jurus-jurus baru untuk menghadapi musuh.

Dikembangkan oleh Tencent's TiMi Studios, Pokemon Unite nantinya bisa dimainkan secara gratis memakai Nintendo Switch ataupun smartphone, dan mendukung permainan secara cross-platform.

Wah, bakalan menarik banget nih kayaknya sob! Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar buat main game Pokemon Unite? (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest