Follow Us

Nggak Perlu Ribet Download, Begini Cara Main Counter-Strike 1.6 Langsung di Browser

Bayu Galih Permana - Sabtu, 13 Juni 2020 | 09:30
Counter-Strike 1.6
Steam Community

Counter-Strike 1.6

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak sob sama game tembak-tembakan yang dulu digemari dan sering dimainkan para gamers sebelum PUBG menyerang, Counter-Strike 1.6?

Seringkali membuat para penikmatnya menghabiskan waktu seharian di warnet, game seru satu ini kini bisa dimainkan pecinta game tanpa perlu repot-repot mengunduh maupun menginstallnya di PC.

Seperti dilansir HAI dari Asiaone, game yang dikembangkan oleh Valve Corporation ini sekarang bisa dimainkan langsung hanya dengan menggunakan browser saja.

Menariknya, kalian juga nggak diminta untuk melakukan registrasi apapun, jadi tinggal langsung main aja tanpa pakai ribet sob.

Baca Juga: Tangani Pasien Corona, Dokter Di Inggris Bereksperimen Dengan Obat Yang Dicampur Coca-Cola

Nggak cuma satu, sejumlah server disediakan bagi mereka yang ingin memainkan Counter-Strike 1.6 langsung lewat browser, mulai dari Europe, Canada, Asia, India, USA, dan Brasil.

Selain itu, peta-peta populer dan favorit seperti de_dust, de_dust2, cs_assault, cs_italy, serta classic_maps turut hadir dalam versi browsernya.

Untuk memainkan game satu ini, kalian cukup mengunjungi laman https://cs-online.club/en/servers, lalu cari room yang aktif dan klik "connect".

Gimana, gampang banget kan? Cus, langsung aja yuk pada meluncur ke sana buat nostalgia sama masa kecilnya dulu. (*)

Source : asiaone

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest