Follow Us

Rich Brian Galang Donasi Untuk Indonesia Lewat Versi Terbaru MV 'Bali'

Bagas Rahadian - Minggu, 21 Juni 2020 | 09:30
Rich Brian
Dok. HAI

Rich Brian

HAI-Online.com - Rapper Indonesia, Rich Brian, merilis video musik alternatif untuk lagunya berjudul 'Bali' pada 18 Juni lalu di channel YouTube 88Rising.

Berbeda dari MV pertama 'Bali' yang mengambil lokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, versi kedua difilmkan di Jakarta dan Bali.

Di balik perilisan MV 'Bali' edisi Indonesia ini, Brian diketahui juga hendak mengajak orang-orang, terlebih para penggemarnya, untuk berdonasi kepada para pekerja harian di Indonesia yang terdampak pandemi covid-19.

Kanal donasi tersebut hadir lewat kampanye Sumbang Suar yang terdapat di situs donasi kitabisa.com.

MV 'Bali' versi Indonesia mengusung konsep serupa dengan versi AS, di mana dalam video tersebut Brian mengirimkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam video ini, Brian tampak menggunakan jasa ojek online untuk mengirimkan dana ke para pedagang, seniman, hingga tempat penampungan hewan, alih-alih pakai drone seperti yang ia perlihatkan di video versi Los Angeles.

"Saya ingin memberi kembali kepada masyarakat di negaraku tercinta. Ini merupakan saat sulit untuk semua orang," kata Brian dalam pernyataan tertulis, mengutip The Jakarta Post.

Baca Juga: Rich Brian Unjuk Skill Tersembunyi Selain Nge-rap: Main Drum Double Pedal Dan Nge-cover Lagu Dream Theater

Brian, yang kini tengah berkiprah di Amerika Serikat dan menjadi salah satu musisi idola dalam kolektif 88rising, merilis single 'Bali' di masa pandemi pada April lalu.

Di single itu, ia berkolaborasi dengan rapper muda AS, Guapdad 4000. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular