Follow Us

Merasa Muak, Legenda Manchester United Ingin Pukul David De Gea

Bayu Galih Permana - Sabtu, 20 Juni 2020 | 13:56
David de Gea
INSTAGRAM/D_DEGEAOFFICIAL

David de Gea

HAI-Online.com - Legenda Setan Merah, Roy Keane baru-baru ini menyampaikan rasa kekesalannya terhadap penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Dilansir dari Mirror, Keane mengungkapkan kekesalannya tersebut setelah The Red Devils bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Kepada Sky Sports, pria berusia 48 tahun tersebut mengaku sangat terkejut ketika De Gea kecolongan oleh aksi Steven Bergwijn yang berujung pada robeknya gawang Manchester United.

"Aku terkejut melihat gol tersebut. Aku telah melihat sepak bola selama bertahun-tahun dan nggak menyangka hal itu bisa terjadi. Aku melihatnya dan sangat marah," ujar Keane.

Baca Juga: Beda Banget, Pria Ini Tunjukkan Potret Dirinya Sebelum dan Sesudah Lepas dari Jerat Narkoba

Lebih lanjut, Keane mengatakan ingin menonjok wajah dari pesepakbola asal Spanyol tersebut karena kesalahan yang telah dia lakukan.

"Aku ingin memukulnya. Ini adalah penyelamatan standar bagi penjaga gawang internasional. Aku sampai terperangah melihatnya," ujar Keane menambahkan.

Selain itu, Keane juga nggak akan mengizinkan De Gea dan Harry Maguire untuk pulang bersama tim menggunakan bus apabila dia menjadi Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Liburan ke Tempat Wisata Diwajibkan Pakai Makser, Jika Tidak Kena Denda Rp 250 Ribu

"Maguire dan De Gea, aku bahkan nggak akan mengizinkan mereka pulang dengan bus setelah pertandingan. Aku akan menyuruh mereka pulang ke Manchester dengan naik taksi," tutup Keane.

Wah, galak bener nih Om Roy Keane. Kalau menurut kalian sendiri gimana sob, apakah De Gea pantas untuk dipukul wajahnya karena kesalahan yang dia lakukan? (*)

Source : Mirror

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest