Follow Us

Hai

/

Art

Dikenal Peduli Dengan Disabilitas, Gerai Burger King Ini Pasang Logo Bahasa Isyarat

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 19 Juni 2020 | 13:54
Logo di neon box Gerai Burger King pake bahasa isyarat atau hand sign yang biasa digunakan oleh penyandang disabilitas tuna rungu
twitter.com

Logo di neon box Gerai Burger King pake bahasa isyarat atau hand sign yang biasa digunakan oleh penyandang disabilitas tuna rungu

Hai-Online.com- Burger King adalah salah satu restoran makanan siap saji yang cukup punya banyak penggemar di Indonesia. Bukan cuman karena cita rasa burgernya yang nikmat, Burger King terbilang rajin ngasih banyak promo.

Baca Juga: Minum 10 Gelas Bir dalam Semalam, Hal Mengerikan Terjadi Pada Tubuh Pria Ini

Belakangan, publik dibikin makin takjub sama salah satu gerai baru Burger King. Pasalnya, gerai tersebut nggak masang kalimat Burger King di neon box mereka yang terpampang di pinggir jalan, melainkan sebuah logo hand sign alias bahasa isyarat.

Hand sign atau bahasa isyarat sendiri adalah salah satu cara berkomunikasi dengan penyandang disabilitas tuli dan bisu atau teman tuli.

Tentu aja, hal ini menarik perhatian warganet yang melintas disana, karena nggak semua restoran cepat saji bisa ngasih perhatian lebih ke teman-teman penyandang disabilitas.

Foto gerai Burger King baru dengan logo hand sign ini mendadak viral setelah diunggah sama akun Twitter @hi_fiq, beberapa waktu lalu.

"Tadi melintas di Jl. Sultan Hasanuddin ada gerai baru @BurgerKing_ID yang belum buka. Tapi yang menarik perhatian itu logonya memakai hand sign. BK memang mempekerjakan teman-teman disabilitas," tulis akun Twitter @hi_fiq,

Melihat cuitan sekaligus foto tersebut, tidak sedikit warganet yang antusias dan salut melihat gerai Burger King baru tersebut, yang menaruh perhatian lebih pada teman Tuli.

Baca Juga: Tara Basro Pamer Cincin! Begini Fakta Daniel Adnan Tipikal Cowok Gondrong Pilihannya

Happy banget Burger King dekat rumah juga mempekerjakan teman-teman disabilitas walaupun belum ada logonya kayak gitu," timpal warganet lain.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest