Follow Us

Mirip Film Horor, Halaman Rumah Wanita Ini Tiba-tiba Kejatuhan Serangga Raksasa dari Langit

Bayu Galih Permana - Selasa, 16 Juni 2020 | 15:00
Serangga berukuran raksasa yang jatuh di halaman rumah Samantha
via LADbible

Serangga berukuran raksasa yang jatuh di halaman rumah Samantha

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang wanita bernama Samantha Stonely dikejutkan kemunculan serangga dengan ukuran nggak wajar yang jatuh tepat di halaman rumahnya.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, semua bermula ketika wanita yang tinggal di Willerby, Hull, Inggris ini tengah minum teh di halaman rumah.

Ketika sedang asik menyeruput teh, Samantha dibuat kaget dengan benda asing berukuran besar yang tiba-tiba jatuh dari atas langit.

Setelah didekati, benda asing tersebut ternyata merupakan seekor serangga berukuran besar yang udah dalam keadaan mati tak bergerak.

Baca Juga: Sering Dipakai Pegangan Saat Boncengan, Siapa Sangka Hal Tersebut Bukan Fungsi Behel Motor yang Sebenarnya

Kepada media setempat Hull Live, wanita berusia 28 tahun tersebut menggambarkan momen ketika serangga raksasa itu jatuh seperti layaknya adegan di film horor.

"Tiba-tiba hewan ini jatuh dari atas dan kami hanya berpikir 'apa itu?'. Aku memberitahu orang-orang soal ukuran yang nggak wajar, tapi mereka pasti nggak akan percaya tanpa melihatnya secara langsung," ujar Samantha.

Khawatir masih ada serangga lainnya, Samantha segera membagikan apa yang dilihatnya kepada para orangtua untuk mengawasi anak-anak mereka ketika berada di luar.

Baca Juga: Sudah Kebelet Jalani New Normal? Tunggu, Evaluasi Kesiapan Lo di Sini

"Serangga ini sangat besar. Aku nggak pernah melihat serangga dengan ukuran ini sebelumnya, termasuk saat berada di Australia," tambahnya.

Wah, ngeri juga ya sob. Kalau serangga raksasa itu jatuh di halaman rumah, kira-kira apa nih yang bakal kalian lakuin? (*)

Source : ladbible.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest