Follow Us

Breaking News

Selalu Waspada Cuy, Pengendara Motor di Solo Tewas Usai Lehernya Tersangkut Benang Layangan

Bayu Galih Permana - Jumat, 12 Juni 2020 | 18:30
Ilustrasi layangan
PIXABAY/DIMITRISVETSIKAS1969

Ilustrasi layangan

HAI-Online.com - Seorang pemuda asal kota Solo, Yohanis Budi Santoso dilaporkan meninggal dunia setelah lehernya tersayat oleh benang layangan yang menggantung di tiang listrik.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, kejadian ini bermula ketika korban yang berprofesi sebagai montir mencoba kendaraan pelanggan yang baru selesai diservis.

Saat melintas di depan Kantor Pos Mojosongo, Jebres pada Kamis (11/6) sore, leher korban tersangkut oleh benang layangan yang menggantung di tiang listrik.

Menurut keterangan saksi mata, Agus di lokasi kejadian, hal itu lalu membuat korban kehilangan kendali dan menabrak pagar depan kantor pos.

Baca Juga: Ketua PSSI Sebut Liga Indonesia Bakal Kalahkan Pamor Bundesliga Saat Kembali Bergulir

"Korban dan kendaraannya menabrak pagar kantor pos dan terjatuh. Korban sempat bangun melepas benang layangan yang mengakut lehernya. Karena darah dari leher terus keluar tidak kuat korban terjatuh lagi," cerita Agus.

Sementara itu polisi sendiri diketahui telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan dipimpin Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta Solo, Iptu Maryono.

"Olah TKP tersebut digelar untuk melengkapi data yang kemarin. Kita sudah mengamankan barang bukti baik sepeda motor maupun benang gelas yang menyayat korban," jelas Maryono.

Semoga dari sini kita bisa lebih belajar berhati-hati lagi ya sob, kalau melihat ada benang layangan tersangkut segera berhenti untuk melepasnya supaya nggak membahayakan para pengguna jalan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengendara Motor di Solo Tewas Tersayat Benang Layangan, Begini Kronologinya".

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular