Follow Us

Ketua PSSI Sebut Liga Indonesia Bakal Kalahkan Pamor Bundesliga Saat Kembali Bergulir

Bayu Galih Permana - Jumat, 12 Juni 2020 | 11:02
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
PSSI.org

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, kompetisi Liga 1 kini tengah dihentikan sementara untuk mencegah penyebaran virus corona semakin meluas.

Namun, kerinduan masyarakat untuk menyaksikan jagoan mereka bertarung di atas lapangan sepakbola akan segera terobati seiring munculnya rencana digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020.

Seperti dilansir HAI dari Kompas.com, operator kompetisi sepak bola nasional, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memberikan berbagai update rencana dan skema jadwal untuk kompetisi liga.

Selain itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga memberikan pernyataan bahwa pihaknya merasa punya kewajiban untuk melanjutkan kembali kompetisi.

Baca Juga: Alami Kecelakaan, Tony Hawk Bagikan Foto Rontgen Tulang Jarinya yang Bergeser

"Suporter sudah menunggu karena mereka memang haus hiburan di televisi," ujarnya saat memberi pengantar dalam web seminar (webinar) bertajuk "Sepak Bola Nasional Pasca Covid-19: Sudah Siapkah Kompetisi Kembali Bergulir?".

Menariknya, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini berani mengklaim kalau Bundesliga Jerman akan kalah pamor ketika Liga Indonesia kembali bergulir.

"Pasti kalau sudah ada Liga Indonesia, Bundesliga tidak ditonton lagi. Hal itu disebabkan karena orang Indonesia memang cinta liganya sendiri. Begitu kira-kira," tambahnya.

Wah, boleh juga nih semangatnya sob. Kita doakan aja deh semoga pandemi ini segera berakhir sehingga semua dapat kembali berjalan normal seperti sedia kala. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Iwan Bule: Kalau Liga Indonesia Sudah Kembali, Bundesliga Bisa Kalah Pamor".

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular