Follow Us

Dibiarkan Main Bunga Lili, Cewek Ini Hampir Bunuh Kucingnya Secara Nggak Sengaja. Kenapa Tuh?

Bayu Galih Permana - Jumat, 12 Juni 2020 | 19:30
Ilustrasi kucing
Pexels

Ilustrasi kucing

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, seorang pengguna Facebook bernama Lindsey Warnock berbagi cerita saat dia hampir membunuh kucingnya secara nggak sengaja karena membiarkannya bermain bunga lili.

Membagikan cerita tersebut pada Minggu (31/5) lalu, semua bermula saat Lindsey membiarkan kucingnya, Willow untuk bermain bunga lili yang ada di kantornya.

"Dia nggak memakan apa pun, hanya memukuli bunga itu hingga serbuk sari menempel ke tubuhnya,"cerita Lindsey sambil menyebut bahwa dia menyuruh Willow pergi setelah bermain dengan bunga lili.

Sempat tertawa bersama rekan-rekannya karena kelucuan Willow, suara dalam kepala Lindsey tiba-tiba menyuruhnya untuk mencari hubungan bunga lili dan kucing di Google.

Baca Juga: Alami Kecelakaan, Tony Hawk Bagikan Foto Rontgen Tulang Jarinya yang Bergeser

Hingga kemudian, dia mendapati sejumlah artikel yang menyebut bahwa bagian bunga lili mulai batang, daun, hingga serbuk sari dapat membuat kucing keracunan.

"Kucing biasanya nggak akan selamat meski telah mendapat penanganan serius," bunyi salah satu artikel yang dia baca.

Kaget dengan apa yang dia baca, Lindsey langsung mencari Willow untuk memandikannya, sebelum kemudian dibawa ke rumah sakit hewan terdekat untuk mendapat penanganan.

Sesampainya di rumah sakit, dokter berkata kepada Lindsey bahwa keadaan sudah sangatlah buruk, di mana serbuk sari itu telah masuk dalam mulut dan menempel di lidah Willow.

Baca Juga: PS5 vs Xbox Series X: Mana yang Terbaik? Cek Dulu Perbandingannya

"Menurut pengalamanku, belum ada kucing yang selamat dari keracunan bunga lili. Biasanya pemilik baru sadar saat semuanya sudah terlambat," ujar dokter tersebut.

Meski kemungkinan selamat sangatlah kecil, dokter yang menangani Willow berusaha untuk menyembuhkannya dengan cara membuat kucing itu muntah, memberi arang aktif, serta obat-obatan lainnya,

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular