Follow Us

Alami Kecelakaan, Tony Hawk Bagikan Foto Rontgen Tulang Jarinya yang Bergeser

Bayu Galih Permana - Jumat, 12 Juni 2020 | 09:00
Tulang jari Tony Hawk mengalami dislokasi setelah mengalami kecelakaan saat bermain skate.
INSTAGRAM/TONYHAWK

Tulang jari Tony Hawk mengalami dislokasi setelah mengalami kecelakaan saat bermain skate.

HAI-Online.com - Salah satu legenda skateboard dunia, Tony Hawk baru-baru ini mengalami insiden kecelakaan ketika dia tengah bermain skate.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, kecelakaan itu dilaporkan membuat tulang jari skater berjuluk The Birdman tersebut mengalami dislokasi.

Hawk bercerita, semua bermula saat dia tengah bersenang-senang bersama anaknya, Riley dengan bermain skate di kolam renang belakang rumahnya yang lagi nggak ada air.

"Semua menyenangkan sampai kemudian aku melakukan gerakan backside smith dan jatuh dengan posisi jari yang salah," cerita Hawk melalui akun Instagram pribadinya, Senin (8/6) lalu.

Baca Juga: PS5 vs Xbox Series X: Mana yang Terbaik? Cek Dulu Perbandingannya

Hingga kemudian, pria yang kini telah berusia 25 tahun itu dilarikan Riley ke rumah sakit untuk segera mendapatkan penanganan dari dokter.

"Sesi terhenti, Riley mengantarku ke rumah sakit. Setelah sampai di sana, perawat memeriksa jari-jariku dan berkata bahwa mereka tampak kehitaman," tambahnya.

Pada Kamis (11/6) kemarin, Hawk terlihat membagikan foto rontgen dari dua jarinya yang mengalami dislokasi, di mana dokter diketahui terpaksa memotong cincin pada jari manis untuk memperbaiki posisi tulangnya.

Baca Juga: Daftar Game yang Bakal Hadir di PS5: Dari Spider-Man Hingga Gran Turismo

"Mereka memotong cincinku sebelum mengembalikan posisi tulang jariku seperti semula. Jariku masih sakit sampai saat ini, tapi tetap berfungsi," tulis Hawk mengabarkan kondisi terbarunya.

Waduh, agak ngilu juga ya sob liatnya. Kita doakan aja deh semoga Tony Hawk cepet sembuh sehingga dapat kembali beraktivitas dengan normal. (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest