Follow Us

Bakal Terapkan Protokol Kesehatan, Penonton Hammersonic 2020 Diminta Physical Distancing

Bayu Galih Permana - Kamis, 11 Juni 2020 | 18:30
Panggung Hammersonic 2018
Instagram/hammersonicfest

Panggung Hammersonic 2018

HAI-Online.com - Setelah sempat ditunda karena pandemi Covid-19, festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic 2020 dipastikan akan tetap menggelar acaranya pada Januari 2021 mendatang.

Namun, pihak penyelenggara nantinya akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh penonton ketika menyaksikan band-band favorit mereka.

Lewat postingan di akun Instagram resminya, Hammersonic bakal menerapkan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan, pemakaian masker, hingga tempat cuci tangan di dalam venue.

"Kami akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan mulai penyemprotan disinfektan di gerbang masuk area festival, penggunaan masker selama acara, dan tempat cuci tangan di setiap sudut," tulis Hammersonic.

Baca Juga: Petinggi Perusahaan Ini Kerja Sambilan Jadi Kurir Makanan, Ternyata Ada Maksud Mulia di Baliknya

Selain itu, para penonton juga diminta menerapkan physical distancing, dan membawa hand sanitizer mereka sendiri ketika menonton konser.

"Tetaplah jaga jarak dan bawa hand sanitizer-mu sendiri," tambah pihak Hammersonic, sambil memastikan bahwa Slipknot akan tetap tampil dalam acara tersebut.

Wah, pasti bakal beda rasanya ya sob. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, mending tetap digelar sambil menerapkan protokol kesehatan atau tunggu keadaan kembali seperti semula dulu? (*)

Source : Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest