Follow Us

Kepleset, Wanita Ini Terperosok Masuk ke Dalam Jamban hingga Sedada

Bayu Galih Permana - Kamis, 11 Juni 2020 | 15:00
Petugas BOMBA melakukan proses penyelamatan terhadap wanita yang terperosok masuk ke dalam jamban.
via World of Buzz

Petugas BOMBA melakukan proses penyelamatan terhadap wanita yang terperosok masuk ke dalam jamban.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang wanita tua asal Melaka, Malaysia harus dilarikan ke rumah sakit setelah terperosok masuk ke dalam jamban karena terpeleset saat berada di dalam toilet.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, insiden yang terjadi pada Rabu (3/6) lalu ini bermula ketika wanita tersebut hendak menggunakan toilet.

Ketika berada di dalam, wanita yang identitasnya nggak disebutkan tersebut terpeleset masuk ke dalam jamban yang diketahui memang sudah dalam keadaan rusak.

Hingga kemudian, petugas tempat dia tinggal mendapati wanita tersebut sudah masuk ke dalam jamban hingga ukuran sedada dan segera memanggil BOMBA (Petugas Pemadam Kebakaran Malaysia) untuk menyelamatkannya.

Baca Juga: Selama 12 Tahun Nenek Ini Menyapa Anak Sekolah yang Lewat Rumahnya. Lalu Para Anak Sekolah Berikan Kejutan Mengharukan Saat Si Nenek Pindah Rumah

Terjebak di dalam jamban selama kurang lebih satu jam, wanita tersebut akhirnya berhasil dikeluarkan dengan sejumlah luka ringan pada bagian tubuhnya.

"Personel kami menggunakan paratech dan rambar untuk memecahkan lubang toilet sebelum mengeluarkan korban," ujar Kepala BOMBA Bukit Katil.

Petugas BOMBA berhasil mengeluarkan wanita yang terperosok masuk ke dalam jamban.
via World of Buzz

Petugas BOMBA berhasil mengeluarkan wanita yang terperosok masuk ke dalam jamban.

Setelah berhasil dikeluarkan, petugas pemadam kebakaran membawa wanita tersebut ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut dari medis.

Wah, ngeri ya sob. Semoga dengan adanya insiden ini, kita semua bisa belajar untuk lebih berhati-hati ke depannya supaya nggak mengalami hal serupa. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest