Follow Us

Nggak Perlu Social Dis-dancing, Para DJ Ini Tawarkan Paket Joget 18+ di Rumah Aja

Al Sobry - Rabu, 10 Juni 2020 | 10:47
Nggak Perlu Social Dis-dancing, Para DJ Ini Tawarkan Paket Joget 18+ di Rumah Aja
Marquee

Nggak Perlu Social Dis-dancing, Para DJ Ini Tawarkan Paket Joget 18+ di Rumah Aja

"Kamu cuma butuh koneksi internet yang apeednya bagus, terus ajak teman-teman yang biasa meramaikan acara supaya bisa bikin suasana sepanjang malam jadi mengasyikkan," begitu bunyi pengumuman Marquee.

Nantinya, kurang lebih lewat aplikasi Twitch, konten DJ paryi bakal bisa dinikmati sampai pagi.

Untuk diketahui, konsep virtual party ini pertama kali diusung oleh MARQUEE saat menggelar ulang tahunnya yang juga telah diramaikan oleh sejumlah DJ ikonik internasional seperti Nicky Romero, Steve Aoki dan Andrew Rayel pada Jumat (22/5/2020) lalu.

Mengusung konsep yang sama, vortual party di Twitch bakal menyuguhkan kehidupan malam yang mewah serta pemandangan makan malam yang indah seperti ikut dalam pemandangan klab di Marin Bay Sands, Singapura.

Noah Tepperberg salah satu pendiri dari *Tao Group Hospitality sengaja membuat ini agar kalian yang masih jaga jarak bisa tetap menikmati hiburan.

Baca Juga: 10 Jam Bersihkan Sampah Bekas Demo Seorang Diri, Remaja Ini Dihadiahi Beasiswa dan Mobil

"Kami harus bisa bikin produk yang disesuaikan dengan suasana yang serupa. Merupakan usaha dan kerja keras yang hebat dengan Marina Bay Sands sehingga kami dapat menciptakan sesuatu yang unik dan spesial," ujarnya.

Dia menjelaskan mungkin saat ini mereka terpisah secara fisik selama periode saat ini di Singapura, tetapi mereka masih berharap untuk membawa sedikit kehidupan malam MARQUEE ke rumah para penggemar.

"Kami sangat berterima kasih kepada semuanya yang telah membuat tahun pertama kami berkesan dan kami tidak dapat sabar untuk menyambut tamu kami saat kami buka kembali.” katanya lagi.

Setelah menuai respon positif dari para penggemar musik EDM di Singapura dan sekitarnya, MARQUEE kembali menghadirkan konsep virtual party yang dibentuk menjadi rangkaian acara mingguan yang diadakan setiap hari Jumat tanggal 29 Mei - 26 Juni 2020.

Acara ini bakal menyuguhka pengalaman baru dan tak terlupakan di tengah adaptasi kehidupan selama harus stay di rumah saja.

Akan rutin digelar setiap hari Jumat, para partygoers bisa menikmati alunan musik khas DJ ternama termasuk Dash Berlin, MarLo, Dannic, Blasterjaxx dan Paul Van Dyk.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest