Follow Us

Studio Ghibli Bakal Merilis Film 3D3G Pertama Berjudul "Aya to Majo"

Dio Firdaus - Senin, 08 Juni 2020 | 17:11
Hayao Miyazaki
Oscar

Hayao Miyazaki

HAI-Online.com - Studio Ghibli akhirnya akan kembali merilis film animasi terbaru mereka, kali ini memiliki judul "Aya to Majo" yang akan tayang di NHK.

Aya to Majo atau Aya and The Witch ini akan tayang pada musim dingin tahun ini sob. Film ini juga disebut masuk ke jajaran film yang akan meramaikan Festival film Cannes loh.

Kisahnya sendiri diangkap dari novel anak berjudul Earwig and The Witch yang ditulis oleh Dinana Wynne Jones.

Baca Juga: Duelnya Lawan Khabib Dijadikan Alasan Pensiun, Justin Gaethje Ledek McGregor

Judul Aya to Majo
IMDB

Judul Aya to Majo

Baca Juga: Bakal Jadi Objek Wisata, Begini Wujud 'Desa Hantu' yang Tenggelam Sejak 1947

Bercerita tentang Aya, seorang anak yatim piatu yang diadopsi oleh seorang penyihir. Aya dibawa ke rumah seram dan harus menjalani kehidupan yang berbeda dari di panti.

Perjuangan Aya menghadapi situasi dan beradaptasi di lingkungan yang baru ini lah menjadi inti cerita dari Aya and The Witch karya Goro Miyazaki, sebagaimana HAI rangkum dari Hypebeast.

Film ini disebut sebagai film pertama dari Studio Ghibli pertama yang menggunakan 3D3G. Meskipun belum diketahui detailnya seperti apa, namun sepertinya film animasi ini akan berbentuk 3D.

Untuk tanggal tayangnya sendiri, Pihak NHK masih merahasiakannya. Saat ini, Studio Ghibli sendiri belum berencana untuk merilis film itu di bioskop. (*)

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest