Follow Us

Keseringan Makan Makanan Murah, Kanker Ganas Muncul di Perut Cewek Ini

Bayu Galih Permana - Rabu, 03 Juni 2020 | 13:23
Cewek yang terkena kanker perut karena membeli makanan semurah mungkin.
via Oriental Daily

Cewek yang terkena kanker perut karena membeli makanan semurah mungkin.

HAI-Online.com - Gara-gara kebiasaannya membeli makanan dengan harga semurah mungkin, seorang cewek asal China terpaksa harus menghabiskan hari-harinya di rumah sakit.

Dilansir HAI dari World of Buzz, kebiasaan cewek yang nggak disebutkan namanya ini makan makanan semurah mungkin tanpa memperhatikan gizi dan kehigenitasannya membuat ia didiagnosa mengidap kanker perut oleh dokter.

Ketika ditanyai alasan mengapa dia membeli makanan dengan harga semurah mungkin, cewek berusia 26 tahun ini mengaku sengaja melakukannya untuk menghemat uang.

Cewek ini sendiri mengaku sengaja menghemat uang makan supaya dia bisa membeli alat-alat kosmetik untuk mempercantik wajahnya.

Baca Juga: Benarkah Sepedaan Pakai Masker Sebabkan Kematian? Begini Penjelasan Ahli

Hingga akhirnya kebiasaan buruknya itu kemudian membuat cewek tersebut mengeluarkan tinja hitam berlumur darah ketika buang air besar.

Sempat mengiranya sakit perut biasa, cewek ini pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit karena merasa kondisi tubuhnya nggak kunjung membaik.

Sesampainya di rumah sakit, dokter pun langsung melakukan pengecekan dan mendapati adanya kanker ganas pada perut cewek tersebut.

Wah, ngeri ya sob! Makan murah sih boleh, tapi jangan lupa buat memperhatikan gizi dan kebersihannya ya. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular