Follow Us

Tom Holland Ingin Tobey Maguire Muncul Di Film Spider-Man Versi MCU Sebagai Paman Ben

Bagas Rahadian - Kamis, 28 Mei 2020 | 17:00
Tom Holland, Tobey Maguire
Sony Pictures Entertainment

Tom Holland, Tobey Maguire

HAI-Online.com - Tom Holland, aktor pemeran Spider-Man di sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU), mengutarakan keinginan agar Tobey Maguire muncul di film Spider-Man versi MCU sebagai Ben Parker, yang merupakan paman dari Peter Parker.

Melansir We Got This Covered, Tom Holland rupanya ingin sekali berkolaborasi dengan para "Peter Parker" pendahulunya.

Ia pun pertama-tama menyebut nama Tobey Maguire untuk dapat memerankan tokoh paman Ben pada adegan flashback di sekuel berikutnya dari "Spider-Man" versi MCU.

Sebelum diperankan oleh Tom Holland di franchise MCU, karakter Spider-Man memang lebih dulu melekat pada nama Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Tobey memerankan Peter Parker versi layar lebar dalam tiga film pertama "Spider-Man" dan digadan-gadang sebagai penggambaran terbaik dari sang manusia laba-laba.

Baca Juga: Pria Asal Kulit Hitam Amerika Tewas di Kaki Polisi Kota Minneapolis, Warga Serukan #JusticeForGeorgeFloyd

Sementara, sebelum tokoh Spider-Man diboyong oleh MCU, tongkat estafet pemeran Spider-Man sempat mampir ke tangan Andrew Garfield, yang memerankan Peter Parker dalam saga "The Amazing Spider-Man".

Meski belum ada respon dari pihak MCU, namun ide Tom ini dinilai bisa terealisasi mengingat seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" kabarnya bakal menceritakan awal mula kehidupan Spider-Man yang belum ditampilkan di dua film sebelumnya.

Seri ketiga "Spider-Man" kabarnya bakal tayang pada November 2021 mendatang, setelah semua jadwal rilis film MCU diundur akibat pandemi corona.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest