Follow Us

Cyberbully Penonton Terrace House Dianggap Menjadi Salah Satu Penyebab Hana Kimura Bunuh Diri

Alvin Bahar - Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:00
Hana Kimura
Netflix

Hana Kimura

HAI-ONLINE.COM - Hana Kimura, pegulat Jepang muda yang juga salah satu bintang Terrace House, diberitakan meninggal dunia.Belum ada pengumuman resmi penyebab Hana meninggal dunia, tapi tanda-tanda dari media sosial Hana mengisyaratkan ia wafat karena bunuh diri.

Belakangan ini banyak netizen yang nge-bully Hana, karena penampilannya di Terrace House.Dalam sebuah episode, Kai (bintang Terrace House lainnya, RED) nggak sengaja mencuci pakaian gulat Hana.Pakaian gulat yang dicuci tersebut menyusut, padahal bakal dipake untuk bergulat.

Baca Juga: Hana Kimura, Pegulat Jepang Muda Keturunan Indonesia, Meninggal Dunia

Hana, yang biasanya menunjukkan kepribadian kalem dan ceria, sontak marah kepada Kai.Meski pada ujungnya Hana meminta maaf, aksinya - plus rasa kasihan netizen kepada Kai - berujung membuat dirinya di-bully di internet.

Banyak yang menduga bullying jadi penyebab Hana meninggal dunia, yang diduga karena bunuh diri.

Hana sempat nge-like sejumlah Tweet yang nge-bully dirinya.Dalam sejumlah Tweet, Hana mengisyaratkan dirinya "nggak mau jadi manusia lagi."Bahkan postingan terakhirnya di Instagram story berisi tulisan "selamat tinggal."

Dilaporkan juga Hana sempet mengunggah foto lengannya penuh darah, 13 jam sebelum ia diumumkan meninggal.

Tweet tersebut kini telah dihapus.Bagaimana pun juga, nge-bully orang di medium apapun memang nggak bisa dibenarkan.Rest in peace, Hana Kimura.

Halaman Selanjutnya

Kontak Bantuan
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest