Follow Us

Hana Kimura, Pegulat Jepang Muda Keturunan Indonesia, Meninggal Dunia

Alvin Bahar - Sabtu, 23 Mei 2020 | 14:48
Hana Kimura
Twitter

Hana Kimura

HAI-ONLINE.COM - Hana Kimura, pegulat Jepang muda yang juga salah satu bintang Terrace House, diberitakan meninggal dunia.Stardom, promotor tempat Hana berkarier sebagai pegulat, mengabarkan via Twitter.“Fans Stardom, kami sangat menyesal mengumumkan Hana Kimura telah meninggal dunia," kicaunya.Dikabarkan, Hana meninggal bunuh diri.Selama mengikuti Terrace House, Hana sering mendapat bully di media sosial.

Baca Juga: Selain Dita Karang, Ada Juga Lho Remaja Indonesia yang Punya Hubungan Sama Kpop. Pernah Magang di YG Entertainment Juga CuyCyberbully ditenggarai jadi salah satu faktor Hana mengakhiri hidup.Dalam sejumlah Tweet, Hana mengisyaratkan dirinya "nggak mau jadi manusia lagi."Bahkan postingan terakhirnya di Instagram berisi tulisan "selamat tinggal."Hana Kimura sering disebut keturunan Indonesia. Kabarnya, sang ibu, Kyoko Kimura, pernah menikahi orang Indonesia meski akhirnya bercerai. Dari wajah, emang kelihatan Indonesia banget sih. Setelah lama hanya sekedar rumor, akhirnya konfirmasi Hana keturunan Indonesia datang dari mantan punggawa Oedo Tai, Kris Wolf.

Saat live streaming di Twitter, ada yang menanyakan apakah Hana punya darah Indonesia. Kris dengan cepat menjawab “She does!”

Hana memulai karier gulatnya saat berusia 18 tahun, atau tahun 2015 silam. Debut pertandingannya berlangsung pada 30 Maret 2016, di mana ia kalah oleh Reika Saiki.

Pada Juli saat bertanding di JWP, ia mendapat kesempatan untuk meraih JWP dan Daily Sports Women's Tag Team Championship bersama Hanako Nakamori. Sayangnya ia kalah oleh Arisa Nakajima dan Tsukasa Fujimoto.Nama Hana mulai berkibar ketika gabung ke Stardom pada September tahun itu. Ia gabung ke stable Oedo Tai, menyusul sang ibu, Kyoko Kimura. Hana meraih Goddess of Stardom Championship bersama Kagetsu di Oedo Tai.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest