Follow Us

Video Klip 'Watermelon Sugar' Harry Styles Gambarin Seseorang yang Rindu Belaian

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 19 Mei 2020 | 09:45
Video clip Harry Styles 'Watermelon Sugar' resmi dirilis Selasa (19/5/20) di channel Youtube miliknya
youtube.com

Video clip Harry Styles 'Watermelon Sugar' resmi dirilis Selasa (19/5/20) di channel Youtube miliknya

HAI-Online.com - Harry Styles akhirnya resmi merilis video musik dari lagu terbarunya berjudul "Watermelon Sugar" yanh terdapat di album solo keduanya, Fine Line, pada Senin (18/5/2020) kemarin.

Di awal dan deskripsi video, terdapat tulisan "This video is dedicated to touching" yang artinya video ini dipersembahkan buat kalian yang rindu sentuhan.

Nyambung banget dong, sama perasaan banyak orang di dunia yang lagi kenceng-kencengnya jaga jarak fisik biar tetap sehat dari wabah. Buat yang bukan muhrim juga, sih astaga, haram-haram...

Eniwei, dikutip dari laman Vogue.com, Selasa (19/5/2020), pesan yang sebenernya pengen disampaikan dari video ini melalui tulisan tersebut adalah soal kerinduan pada kebahagiaan yang ditimbulkan dari sentuhan fisik.

Baca Juga: Cobain Didongenin Novel Harry Potter oleh Daniel Radcliffe dan Para Seleb Lain

Video ini menggambarkan gimana fantasi seseorang tentang kontak fisik, misalnya berciuman, berpelukan, menari, bergandengan tangan.

Hmm dipastikan penggambaran klip itu related sama kenyataan sekarang yang mana semua orang lagi terhalang untuk ketemu dan bersentuhan fisik secara langsung karena kondisi pandemi.

Nah, dalam video tersbeut juga, Harry nampak ditemani sama beberapa wanita yang bermain dengannya di pantai, menyuapinya buah-buahan, dan bahkan mencium pipinya. Tapi, bukan berarti dia ngabaikan protokol kesehatan dari WHO.

Pasalnya, menurut RollingStone.com, Harry melakulan proses syuting Watermelon Sugar sebelum adanya aturan pemerintah untuk physical distancing.

Kejadiannya di pantai Malibu dan tepatnya di bulan Januari lalu. Sementara lagu tersebut udah rilis juga dari Desember tahun lalu.

Dalam klip itu juga, Harry nampak mengenakan pakaian santai dan aksesori khas musim panas, yang warna-warni mencolok.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest