Follow Us

Tanpa Keluar Rumah, Fotografer Ini Bisa Bikin Foto Outdoor Keren Ala National Geographic

Bagas Rahadian - Minggu, 17 Mei 2020 | 15:46
Foto kreasi Erin Sullivan
Instagram/@erinoutdoors

Foto kreasi Erin Sullivan

HAI-Online.com - Fotografer travel, Erin Sullivan, diketahui punya cara yang luar biasa unik untuk mengatasi kerinduannya sama aktivitas bertualang di alam terbuka, ketika ia sendiri kini nggak bisa keluar rumah akibat pandemi virus corona.

Ia pun mampu menciptakan beragam foto menakjubkan yang menampilkan pemandangan indah yang hanya bisa ditemui di alam terbuka di saat ia tengah bekerja dari rumah.

Tapi jangan terkecoh dulu, karena lanskap indah dalam foto-foto ini nggak dihasilkan Erin dengan nyolong waktu buat travelling di saat pandemi.

Bila diperhatikan baik-baik, foto-foto tersebut merupakan hasil jepretan Erin ke benda-benda yang terdapat di apartemennya yang telah ia atur sedemikian rupa agar terlihat menyerupai rangkaian objek di alam terbuka.

Diketahui, Erin mulai berkreasi dengan menciptakan foto-foto unik tersebut sejak muncuk larangan bepergian, dan terhitung ia telah mengunggah banyak foto tersebut di Instagram pribadinya kini.

Baca Juga: Deretan Aktor Hollywood Yang Gagal Dapat Peran Batman: Dari Aktor 'Peaky Blinders' Hingga Heath Ledger

Foto-foto tersebut menampilkan lanskap pemandangan bak sebuah goa, pantai, hutan, maupun pegunungan yang dilengkapi dengan pencahayaan yang tampak alami.

Padahal, semua itu merupakan gabungan dari barang-barang rumahan seperti lampu, piring kaca, hingga bahan makanan seperti roti dan sayur brokoli.

"Hari ini saya melakukan perjalanan pertama ke Paper Bag Canyon. Saya tidak begitu yakin apa yang akan ditemukan di sini, tetapi saya belajar bahwa imajinasi adalah petualangan dalam dan dari dirinya sendiri," tulis Erin dalam postingan yang menampilkan replika Grand Canyon yang ia buat menggunakan kantong kertas.

Selain itu, Erin juga membagikan kreatifitasnya tersebut dengan membuat video tutorial yang berisi panduan membuat replika pemandangan alam beserta tips pemilihan angle foto agar objek-objek tersebut dapat tampak realistis.

Lihat Kreasi Erin lainnya selama WFH di Instagram pribadinya @erinoutdoor.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest