Follow Us

Yuk Membaca! Login Gramedia.com Diskon Besar-Besaran Sampai 31 Mei 2020, Ada Alquran Hingga Buku Resep

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 09 Mei 2020 | 13:28
Promo Ramadhan Gramedia. Banyakin Baca Buku Biar Makin Berkah
gramedia.com

Promo Ramadhan Gramedia. Banyakin Baca Buku Biar Makin Berkah

Hai-Online.com - Di bulan suci Ramadan ini, alangkah baiknya kalo kita isi pake kegiatan yang bermanfaat, seperti halnya membaca buku, apalagi untuk menunjang wawasanmu meski lagi di rumah.

Nah kesempatan bagus nih sob, baru-baru ini ada promo untuk bisa dapetin diskon besar-besaran dengan belanja buku online di Gramedia dengan batas diskon sampe 31 Mei 2020 mendatang.

Pas banget kan..nggak perlu keluar rumah, beli buku online, terus nyampe deh di rumahmu.

Baca Juga: Ferdian Paleka Dibully dalam Penjara, Disuruh Push Up dan Ngevlog Jadi Seorang Sampah

Diinformasikan kalo Gramedia.com lagi ngadain Online Book Fair yang bertema Gramedia Ramadhan #BerbagiUntuk Indonesia mulai 24 April - 31 Mei 2020.

Melalui Online Book Fair ini, di Gramedia.com pembeli bisa ngedapetin diskon untuk produk buku sampe perlengkapan sekolah.

Baca Juga: 5 Trik Ferdian Paleka Berhasil Kabur dan Lolos dari PSBB, Modal Surat Sakti dan Kepoin Jadwal Tugas Polisi

Adapun buku yang diskon yaitu buku religi, kitab suci Al Quran, perlengkapan ibadah, buku masak, novel, tentunya dengan syarat tertentu. Selain itu, ada juga diskon untuk perlengkapan sekolah dan hiking serta sejumlah produk lainnya. Untuk beli barang dari Online Book Fair bisa langsung mengunjungi di www.gramedia.com

Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo mengatakan, Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang bisa diakses pelanggan waktu lagi swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini.

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen. Adanya Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip dari Kompas.com.

Yosef juga mengatakan di Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia ini disediakan berbagai macam diskon seperti diskon 20 persen untuk Parcel 1 berupa buku-buku religi dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest