Follow Us

Eminem Puji Tupac Shakur Sebagai Penulis Lagu Terhebat Sepanjang Masa

Bagas Rahadian - Kamis, 07 Mei 2020 | 18:45
Eminem
Instagram/eminem

Eminem

HAI-Online.com - Eminem menyebut mendiang Tupac Shakur sebagai penulis lagu paling hebat sepanjang masa dalam versinya seperti saat diwawancara oleh sebuah stasiun radio.

Dilansir dari NME, pernyataan tersebut diucapkan si rapper Amerika Serikat sesaat sebelum dirinya membawakan single legendaris Tupac 'If I Die Tonight" dalam wawancara berdurasi 3 jam di radio Shade45.

"Oke, lagu selanjutnya adalah dari artis yang menurut gue mungkin adalah penulis lagu terhebat sepanjang masa," kata Eminem, seperti dikutip dari NME.

Baca Juga: Kalahkan Brasil di Final, Timnas Indonesia Jadi Juara Dunia Versi Maya

"Ini adalah salah satu lagu Tupac yang, bagi gue tampak seolah pembuktian kalo doi bisa menulis lirik yang tulus dan menyentuh juga." Kemudian, Em menambahkan, "kalian nggak cuma dengerin Tupac, kalo kalian simak secara seksama liriknya, kalian bisa merasakannya," pungkas Em terkait koleganya di skena musik hip-hop tersebut.

Yap, barangkali pendapat tersebut nggak cuma ada di benak Eminem, namun juga seluruh penikmat hip-hop.

Baca Juga: Nggak Cuma Kuliah Master Bisnis, Maudy Ayunda Tambah Satu Jurusan Lagi di Stanford University

Pasalnya, sebagaimana reputasi yang dimiliki Eminem saat ini di kancah musik hip-hop, Tupac juga merupakan salah satu rapper ikonik yang pernah ada.

Walau usia Eminem dan Tupac hanya terpaut satu tahun dengan karier yang sama-sama gemilang, nasib Tupac nggak semujur Eminem setelah ia tewas terbunuh di puncak kariernya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest