Follow Us

Anak Elon Musk dan Grimes Udah Lahir, Namanya X Æ A-12, Netizen Nebak-nebak Cara Bacanya

Bagas Rahadian - Rabu, 06 Mei 2020 | 11:15
Elon Musk meniman putranya yang baru lahir
Twitter/@elonmusk

Elon Musk meniman putranya yang baru lahir

HAI-Online.com - Elon Musk dan istrinya, Grimes, telah resmi dikaruniai anak pertama (keenam untuk Elon) yang kabar kelahirannya diumumkan oleh Musk di akun Twitter-nya @elonmusk beberapa jam lalu.

Dalam unggahannya di Twitter, Elon memposting fotonya menimang si bayi dan mengabarkan kalo bayi dan istrinya dalam keadaan sehat walafiat.

Namun, ada hal yang buat para warganet mengerenyitkan dahi terkait kabar gembira tersebut, yakni ketika Elon mengungkap nama putranya ke publik.

Ketika salah seorang warganet nge-tweet, "kita pingin tau namanya dong,", sang pemilik Tesla itu menjawab kalo nama putranya adalah "X Æ A-12 Musk".

Sontak, warganet pun bingung soal pengucapan nama putra Musk itu jika memang benar demikian.

Bahkan, beberapa jam setelah kelahirannya, nama X Æ A-12 pun menjadi topik hangat di Twitter dengan ratusan ribu Tweet tampak membahas nama tersebut.

Baca Juga: Taika Waititi Resmi Jadi Sutradara Star wars dan Menulis Naskahnya

Sejumlah warganet pun muncul dengan teorinya masing-masing terkait pengejaan nama bayi Musk.

Banyak dari mereka menduga kalo nama X Æ A-12 merupakan teka-teki yang sengaja diberikan Elon agar publik memecahkan siapa nama sesungguhnya dari putranya.

Dugaan mereka memang cukup masuk akal, sebab sang miliuner memang kerap nge-jokes dan mengirim meme di akun Twitter-nya.

Grimes pun dikenal suka bikin musik unik, dan berdandan nggak biasa.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest