Follow Us

Instagram Sebut Bakal Bikin Fitur Live Bisa Lebih dari Dua Orang

Dio Firdaus - Rabu, 06 Mei 2020 | 08:25
Ilustrasi live instagram
engadget

Ilustrasi live instagram

HAI-ONLINE.COM - Seakan mendengarkan keinginan dari penggunanya di kala pandemi, Instagram disebut berencana ingin menambah jumlah peserta untuk pengguna Instagram Live.

Selama ini, untuk melakukan IG Live biasanya hanya bisa dilakukan oleh dua orang secara bersamaan, satu pengundang, satu lainnya yang diundang atau diterima Live bersama.

Nah, rencana lebih dari dua orang ini telah disampaikan langsung sang CEO, Adam Mosseri dalam sebuah sesi tanya jawab.

"Saat ini kamu hanya dapat melakukan siaran langsung dengan satu orang lain pada satu waktu. Kami sedang melihat apakah bisa menambah (jumlah) tersebut," ungkap Mosseri yang HAI kutip dari Kompas.com pada Rabu (6/5/2020).

Meskipun sudah diumumkan secara nggak langsung, namanya rencana pastinya belum ada kepastian kapan dan apakah benar akan dilempar ke Instagram.

Baca Juga: 5 Tips yang Bisa Dilakukan untuk Cegah Penyakit Jantung di Usia Muda

Mosseri juga nggak menyebutkan alasan penambahan peserta untuk Instagram Live. Mungkin karena sekarang banyak banget penggunanya yang melakukan live.

Melihat berbagai media, salahnya satunya HAI. Kerap kali mengadakan sesi siaran langsung dengan para narasumber atau musisi terkenal untuk ngobrol-ngobrol seputar musik (KISUM) misalnya.

Nggak cuma media, banyak selebritas dan influencer lainnya yang memanfaatkan fitur ini untuk tetap berinteraksi dengan para pengikut dan penggemarnya.

Kayaknya seru banget nih kalau bisa live di Instagram seenggaknya empat orang. Auto-rame, rebutan sih ngomongnya! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular