Follow Us

Denmark Bikin Konser Live Aman Ditonton dari Mobil, Ternyata Gini Caranya Supaya Suara Tetep Kedengeran Jelas

Alvin Bahar - Senin, 04 Mei 2020 | 11:30
Mads Langer konser 'drive in', penontonnya nyimak dari mobil.
Instagram Mads Langer

Mads Langer konser 'drive in', penontonnya nyimak dari mobil.

HAI-ONLINE.COM - Nasib konser musik memang belum diketahui kapan bakal kembali, ditambah juga muncul prediksi suram dari pakar kesehatan di Amerika Serikat terkait kelangsungan festival musik di tengah pandemi virus corona.Dalam wawancara oleh New York Times, pakar kesehatan dari Universitas Pennsylvania menilai bahwa bisnis festival musik baru bisa kembali berlangsung selepas musim gugur atau pada bulan September 2021.Sementara konser virtual tentunya nggak bisa menghadirkan elemen yang sama dengan konser live.Mungkin, inovasi dari Denmark ini bisa jadi alternatif konser live yang aman.

Baca Juga: Bikin Video Viral Prank ke Transpuan, YouTuber Ferdian Paleka DipolisikanSeorang musisi bernama Mads Langer bikin konser live, tetapi penonton wajib menyaksikan konser di mobil yang tertutup. Social distancing pun aman.

Dilaporkan Forbes, 500 tiket untuk konser tersebut laku disikat dalam sekejap.

Rencananya, venue di daerah Aarhus tersebut bakal gelar serangkaian event buat ngehibur warga Denmark saat social distancing.Nah, pasti pada penasaran gimana jadinya suaranya kalo nonton konser di dalam mobil gitu? Bukannya nggak jelas?Suara diakali dengan FM radio transmitter, sehingga bisa didengerin jelas dari dalam mobil. Suara bagus, live dapet.Apakah ini bakal jadi masa depan konser live?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest