Follow Us

Pokemon Go Kini Bisa Dimainkan Tanpa Keluar Rumah, Tapi Sayangnya...

Dio Firdaus - Kamis, 30 April 2020 | 14:35
Pokemon GO segera tingkatkan fitur AR Multiplayer
phonearena.com

Pokemon GO segera tingkatkan fitur AR Multiplayer

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, menjawab kondisi dunia yang sedang dilanda pandemi, Niantic mengatakan akan membuat para pemain Pokemon Go nggak perlu keluar rumah lagi.

Kini, update terbaru dari Pokemon Go membawa fitur yang ditunggu-tunggu para pemainnya yang nggak bisa keluar dari rumah.

Lewat pembaruan ini, Niantic merilis sebuah item bernama Remote Raid Pass yang bisa digunakan agar bisa melakukan Raid Battle dari rumah.

Baca Juga: YouTuber Ini Tawari Rp 10 Juta Tunai Kalo Mau Batalin Puasa Pake Pizza

Biasanya, pemain yang ingin mengikuti Raid Battle ini harus berjalan ke Gym yang ditentukan secara langsung, namun kini hal itu nggak perlu dilakukan lagi.

Beberapa catatan yang perlu kamu tau, lokasi gym tempat raid harus berada di area jangkauan pemain.

Selain itu, dalam Raid Battle yang berjumlah 20 orang seperti biasa, hanya boleh beberapa orang saja yang menggunakan Remote Raid Pass ini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Horor Asia Keren Bin Serem Buat Nemenin Lo Karantina di Rumah

Niantic juga menyebutkan ada beberapa penyesuaian attack power bagi pemain yang menggunakan fitur ini. Semakin sering menggunakannya, semakin berkurang attack powernya.

Di antara catatan itu, ada kabar yang nggak enak, khusus untuk para pemain yang levelnya masih di bawah 40. Pasalnya, fitur ini hanya bisa diakses oleh pemain yang sudah level 40.

Selain itu juga Remote Raid Pass ini nggak diberika gratis oleh Niantic sob. Melainkan kita harus beli seharga 100 Pokecoin atau setara dengan Rp 15.200 untuk satu Remote Raid Pass.

Jadi, mau download ulang Pokemon atau nggak nih? (*)

Source : kompas

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest