Follow Us

Noel Gallagher Siapkan Track Tersembunyi Oasis Berjudul 'Don't Stop'

Bagas Rahadian - Rabu, 29 April 2020 | 19:10
Noel Gallagher
NME

Noel Gallagher

HAI-Online.com - Musisi dan eks gitaris band Oasis, Noel Gallagher, mengaku baru aja nemuin lagu Oasis yang nggak pernah dirilis ke khalayak luas sebelumnya, yakni sebuah lagu berjudul 'Don't Stop'.

Dalam postingan media sosial terbarunya, Noel mengungkapkan bahwa lagu klasik 'Dont Stop' ia temukan saat membongkar box berisi ratusan cd demo yang terdapat di rumahnya.

Padahal, ia yakin kalau lagu telah hilang selamanya.

Baca Juga: Mikha Angelo Merilis Single Shot dalam Versi Polos

"Hei cowok dan cewek. Seperti kalian semua, gue punya banyak waktu luang belakangan ini, jadi gue akhirnya mencari-mencari apa yang sebenarnya ada di dalam box CD yang belum ditandai di rumah,” tulis Noel.

"Seperti sudah ditakdirkan, gue menemukan demo tua yang gue pikir telah hilang selamanya."

Baca Juga: Dirumorkan Meninggal, Meme Pemanggul Peti Ghana Kembali Viral di Twitter untuk Kim Jong-Un

Noel lanjut menjelaskan bahwa versi trek tersebut berasal dari sesi soundcheck Oasis di Hong Kong, yang direkam sekitar 15 tahun yang lalu.

Dia menambahkan: "Gue tahu beberapa dari kalian suka lagu ini sehingga kita berpikir akan merilis untuk kalian nikmati atau obrolin. (Track) ini akan ada di internet mulai tengah malam,' tulis Noel lagi.

"Semoga semua orang tetap aman dan menjalani hari-hari lockdown dengan minim keributan. By the way, sama-sama ya," pungkas musisi 52 tahun tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular